Dapat Hadiah MOBOINDOSAT 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan!

Dapat Hadiah MOBOINDOSAT 175 Juta? Waspadalah Itu Penipuan!

hadiah moboindosat penipuan
Baru saja semalam, nomor Indosat admin mendapatkan sms pemberitahuan bahwa telah memenangkan hadiah uang sebesar 175 juta rupiah dari hasil program promo undian resmi yang telah dilakukan oleh PT MOBOINDOSAT ini.

Tentu saja admin tidak percaya sama sekali, akan tetapi seperti yang admin ketahui berdasarkan beberapa video yang sudah admin unggah di YouTube Sampingan Online, bahwa tidak sedikit pengguna yang terkadang masih ragu-ragu untuk tidak percaya 100 persen dengan modus pemberian hadiah undian seperti ini.

Sebenarnya, cara termudah untuk membedakan antara undian hadiah asli dengan yang palsu atau penipuan adalah cukup dengan melihat situs resmi dari perusahaan yang nemawarkan program hadiah tersebut, yang dalam hal ini berarti PT MOBOINDOSAT. 

Jadi jika dalam hal ini mengatasnamakan dari Mobo Indosat, seharusnya diumumkan di situs resmi milik Indosar yakni IndosatOoredoo.com, bukan di situs gratisan seperti yang diberitahukan penipu lewat sms gebyar-hadiahmobo018.blogspot.com.

Seperti biasanya dan hampir sama di semua situs penipuan yang sejenis, dalam situsnya selalu memberikan informasi bahwa terkait pendistribusian pengiriman hadiah yang berupa mobil dan sepeda motor akan menggunakan pesawat jenis Boeing C 130 dari bandar udara Halim Perdana Kusuma Jakarta.

Kemudian untuk alasan itulah penipu meminta untuk ditransfer sejumlah uang sebagai dalih untuk melunasi biaya administrasi balik Nama STNK/BPKB Sebesar Rp 1.750.000.

Lucunya adalah, salah satu nama pemenang di program ini fotonya sama dengan nama pemenang di program penipuan WhatsApp, dan juga foto KTP marketing office PT MOBO INDOSAT sama juga dengan foto KTP karyawan di situs penipuan undian BRI Britama.

Untuk persamaan terkait hal-hal tersebut nanti akan admin buatkan video yang akan langsung admin unggah di channel YouTube Sampingan Online admin.

Dan ternyata, setelah admin cek berdasarkan profil Blogger yang penipu ini pergunakan, ternyata penipu telah membuat 15 situs palsu lainnya dengan memanfaatkan hosting dan nama domain gratisan dari Google yakni blogspot.com.

Daftar Situs MoboIndosat Palsu Penipuan Terbaru


  • http://ptmoboindosat425.blogspot.co.id/
  • http://ptmoboindosat98.blogspot.com/
  • http://ptmoboindosat513.blogspot.com/
  • http://hadiahmoboindosat19.blogspot.com/
  • http://hadiahmoboindosat885.blogspot.com/
  • http://moboindosat111.blogspot.com/
  • http://ptmoboindosat92.blogspot.com/
  • http://moboindosat73.blogspot.com/
  • http://moboindosat549.blogspot.com/
  • http://gebyar-hadiahmobo018.blogspot.com/
  • http://moboindosat337.blogspot.com/
  • http://moboindosat42.blogspot.com/
  • http://ptmoboindosat64.blogspot.com/
  • http://moboindosat93.blogspot.com/
  • http://moboindosat76.blogspot.com/

Dan tidak menutup kemungkinan bahwa situs-situs palsu seperti diatas akan terus bertambah banyak seiring dengan semakin banyaknya situs yang sudah diketahui sebagai situs palsu oleh banyak pengunjung.

Penipuan MOBOINDOSAT 2021 apakah masih ada?


Kemungkinan besar masih, karena jika melihat dari rentang waktu sejak beberapa waktu tahu yang lalu, para penipu yang menggunakan modus hadiah undian seperti ini, lewat sms dan juga situs palsu, memang terlihat seperti tidak pernah lelah dan merasa bosan dalam menjalankan aksi penipuannya.

Karena faktanya juga, tidak sedikit orang yang ketika mendapatkan sms pemberitahuan pemenang undian berhadiah, mereka percaya dan mau untuk merespon sms tersebut.


Silahkan tonton video penampilan dari situs palsu gebyar undian hadiah isi ulang Mobo Indosat berikut ini:

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: