Beli Pulsa Melalui Shopback, Harganya Murah Dan Dapat Cashback!

Beli Pulsa Melalui Shopback, Harganya Murah Dan Dapat Cashback!

beli-pulsa-shopback-dapat-cashback Pada postingan artikel-artikel sebelumnya, admin lebih sering merekomendasikan cara beli pulsa online harga murah melalui aplikasi BebasBayar, dan bahkan sudah pernah juga membuat harga perbandingan PayTren dan BebasBayar.

Tapi untuk kali ini, admin telah menemukan cara beli pulsa online yang lebih mudah serta dengan harga yang lebih murah juga, yakni beli pulsa di Shopback.


Apakah harga pulsa di Shopback lebih murah dari BebasBayar dan PayTren..?

Ya, dan itu bisa dengan dibuktikan karena tertulis jelas dan bisa dicek melalui websitenya langsung. Dan selain harga pulsa yang murah, dengan berbelanja melalui Shopback, kamu juga akan mendapatkan cashback yang jumlahnya hingga 2% dari pulsa yang sudah kamu beli.

Jadi misalkan kamu beli pulsa nomimal 100 ribu, maka kamu akan mendapatkan cashback sebesar 2 ribu rupiah dan akan ditambahkan ke akun Shopback kamu dalam waktu 2 hari.

Jadi jelas, bahwa kelebihan membeli pulsa dan paket data di Shopback selain harganya yang murah, juga akan mendapatkan cashback pada setiap transaksinya.

Berapa selisih harga pulsa dan paket data antara Shopback dan BebasBayar..?
harga-pulsa-shopback-indosat-ooredoo
harga pulsa indosat ooredoo di shopback
harga-pulsa-indosat-bebasbayar
harga pulsa indosat ooredoo di bebasbayar
Tapi perlu kamu ketahui, bahwa Shopback sebenarnya hanyalah website yang bermitra dengan website yang menjual atau menyediakan pulsa dan paket data seperti Tokopedia, Lazada, MatahariMall, dan juga Blanja.

Dan dari ke-4 penyedia pulsa dan paket data tersebut, silahkan pilih yang mana yang merupakan toko online yang selama ini sudah menjadi favorit kamu.

Silahkan klik disini untuk daftar dan cek harga dan melihat-lihat berbagai pilihan promo menarik lainnya langsung di Shopback.

Dan jika nanti kamu sudah mendaftar dan membuat akun secara gratis, untuk ber transaksi bisa melalui website atau bisa juga menggunakan aplikasi yang bisa di download untuk smartphone android dan juga ios.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: