Error Saat Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya

Error Saat Goyang Hujan Emas Shopee? Mungkin Ini Penyebabnya

error-shopee-goyang-hujan-emas
Hingga saat ini promo goyang emas Shopee masih tetap berjalan seperti biasanya pada setiap jam 5 pagi dan juga dan 5 sore. Karena tawaran total hadiah yang cukup besar yakni 10 miliar, tentu saja membuat antusias penggunanya menjadi lebih besar daripada biasanya karena ingin mendapatkan hadiah tersebut.

Dan menurut pantauan admin yang sudah melihat dan sudah mengikuti program promo online ini, seperti yang pada jam 5 pagi tadi admin cek, ternyata tidak kurang dari 125 ribu pengguna yang ikut menggoyangkan hp nya demi mengikuti program ini.

Memang, antara waktu jam 5 sore dan jam 5 pagi, yang lebih banyak pesertanya adalah jam 5 pagi. Hal tersebut mungkin dikarenakan karena di jam tersebut orang-orang lebih banyak yang santai jika dibandingkan dengan jam 5 sore.


Akan tetapi dari pengalaman admin, ternyata ketika ada sekitar 125 ribu pengguna aplikasi mobile Shopee yang secara bersamaan menggoyangkan hp nya, hal tersebut membuat aplikasi tersebut menjadi error dengan keterangan network error 404, atau oops!! dengan menampilkan emoticon sedih.

Yang admin maksud bukanlah aplikasi Shopee error secara keseluruhan, akan tetapi hanya pada halaman yang menampilkan program goyang hujan emas saja. Karena ketika admin membuat halaman yang lainnya, lancar seperti biasanya.

Apa yang menyebabkan aplikasi goyang hujan emas Shopee error..?

Meskipun admin belum mengetahuinya secara pasti, tapi jika melihat dari kasus serupa hal tersebut disebabkan karena pengguna yang terlalu banyak  melakukan aktifitas secara bersamaan, karena untuk waktu jam 5 sore tidak terjadi error dimana pengguna yang sedang mengikutinya jumlahnya jauh lebih sedikit.

Jadi untuk bagaimana cara mengatasi masalah error ini, mungkin dengan membuka aplikasi Shopee dan masuk ke halaman goyang hujan emas lebih awal sebelum tepat jam 5 pagi.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: