10 Perak Dapat Kuota 5 GB Di Paket Modal Jempol Telkomsel

10 Perak Dapat Kuota 5 GB Di Paket Modal Jempol Telkomsel

paket-modal-jempol-telkomsel
Provider Telkomsel saat ini lagi bagi-bagi hadiah yang berupa kuota data internet dalam Program Modal Jempol. Memang sih, bukan pemberian gratis tis, akan tetapi mengenakan biaya Rp. 10,- (sepuluh rupiah).

Tapi apalah arti pulsa nominal 10 perak jika bisa mendapatkan bonus paket internet hingga sebesar 5 GB?

Tentu bisa dikatakan tiada artinya jika membadingkan tarif paket internet Telkomsel yang selama ini sudah terkenal dengan selalu memberikan harga mahal dengan waktu penggunaan yang dibagi-bagi pula.

Apa sebenarnya Paket Modal Jempol Telkomsel itu..?

Paket modal jempol ini sebenarnya merupakan salah satu bentuk apresiasi yang dilakukan Telkomsel terhadap semua pelanggan kartu prabayar nya, baik simPATI, Kartu As, dan juga LOOP  terutama untuk pelanggan yang telah berhasil meregistrasi nomor mereka.
Oeh karena itu semua pelanggan prabayar Telkomsel akan berkesempatan untuk mendapatkan paket data spesial ini hingga sebesar 5 GB hanya membelinya dengan harga Rp. 10 saja.

Dan seperti yang sudah admin singgung diatas, bahwa program ini lebih dikhususkan untuk pelanggan yang telah sukses melakukan registrasi nomor prabayar mereka. Oleh karena itu besarnya kuota yang didapatkan juga akan berbeda dengan pelanggan yang belum me-registrasi nomor mereka.
cara-beli-paket-modal-jempol
Berikut keterangan cara mendapatkan promo paket modal jempol ini:
atau bisa juga cek langsung di: www.telkomsel.com.

  • Melakukan pengisian ulang pulsa ke nomor prabayar kamu
- Lakukan isi ulang pulsa dengan minimal pengisian sebesar Rp. 20.000.

  • Syarat mendapatkan paket Modal Jempol
- Untuk pelanggan yang belum registrasi akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 1GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK jika setuju (Penawaran berlaku 12 jam).

- Untuk pelanggan yang sudah registrasi dengan masa aktif kurang dari 1 tahun akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 2GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK jika setuju (Penawaran berlaku 12 jam).

- Untuk pelanggan yang sudah registrasi dengan masa aktif 1 tahun atau lebih akan mendapatkan pesan dari 5111 sebagai berikut: "Anda berhak mendapatkan paket Modal Jempol hingga 5GB/2hr cuma Rp10". Jawab OK jika setuju (Penawaran berlaku 12 jam).

  • Kirim SMS dengan format "OK" ke nomor 5111
- Apabila kamu setuju untuk menikmati paket Modal Jempol, segera ketik OK dan kirim sms ke 5111.

Jika telah berhasil mendapatkan promo paket modal jempol tersebut, maka kamu bisa mempergunakannya di jaringan 3g dan juga 4g dengan masa berlaku selama 2 hari.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: