Iklan Video Youtube Di Channel Hilang Per Tanggal 20 Februari 2018?

Iklan Video Youtube Di Channel Hilang Per Tanggal 20 Februari 2018?

iklan-youtube-hilang-perubahan-syarat-partner-youtube Mulai hari ini, akhirnya channel YouTube Sampingan Online sudah tidak bisa lagi menayangkan iklan di semua video yang sudah di unggah karena menu monetisasi iklan hilang tanpa jejak. Hal tersebut dikarenakan efektif terhitung mulai hari ini, perubahan syarat menjadi mitra YouTube sudah mulai diberlakukan.

Jadi, ketika sudah masuk akun YouTube, maka akan mendapatkan notifikasi seperti ini "Akibat adanya perubahan pada persyaratan Program Partner YouTube, channel anda saat ini tidak lagi memenuhi syarat untuk monetisasi".

Dan akibatnya, kami sudah tidak bisa lagi mengumpulkan recehan dollar dari channel YouTube tersebut, hingga channel kami memenuhi persyaratan yang untuk saat ini masih sangat jauh dari kata terpenuhi. Baca juga: Penghasilan YouTuber Dari Video.

Karena untuk bisa mengikuti Program YouTube Partner agar bisa mendapatkan uang penghasilan dari hasil menayangkan iklan, setiap channel harus paling sedikitnya telah memiliki 1.000 subscriber dan telah ditonton sedikitnya 4.000 jam dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Untuk saat ini, pada bagian Pengelola Video sudah tidak ada lagi ikon gambar dollar, dan jika membuat menu Edit, juga sudah tidak ada lagi pilihan Monetisasi dan hanya tinggal Info dasar, Terjemahan, dan Setelan lanjutan.

Sampai kapan Menu Monetisasi di YouTube menghilang dan bagaimana cara mengatasinya..?

Ya tentu saja sampai channel tersebut telah memenuhi syarat untuk dapat mengikuti program partner YouTube, dan tidak ada cara lain lagi untuk bisa mengatasi permasalahan tersebut.

Jadi sejak hari ini, pasti akan banyak sekali youtuber yang kehilangan penghasilan recehan-recehan dollar harian mereka. Dan hanya channel-channel besar saja yang tidak terkena dampak dari perubahan ini.

Dan juga, dengan ada atau tidaknya iklan yang tayang pada video di suatu channel, maka hal tersebut bisa menjadi indikasi mengenai besarnya penghasilan dari channel tersebut.

Karena ketika suatu channel yang sejak hari ini masih tetap bisa menayangkan iklan pada video-video mereka, hal tersebut membuktikan bahwa channel tersebut sedikitnya sudah mempunyai 1.000 pelanggan dengan waktu tonton sedikitnya 4.000 jam dalam kurun waktu 12 bulan terakhir.

Haruskah mulai sekarang saya berhenti upload video di YouTube..?

Jangan! teruslah berkarya membuat video dan mengunggahnya di YouTube seperti biasa, dan jangan terlalu memikirkan penghasilan. Karena nanti ketika jumlah konten video yang sudah di unggah semakin banyak dan juga subscriber sudah mencapai ribuan, maka hasilnya justru akan lebih terasa jika dibandingkan dengan recehan-recehan yang diperoleh saat ini.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: