Benarkah KataAnda Penipu, Dan Tidak Membayar Peserta Survey?

Benarkah KataAnda Penipu, Dan Tidak Membayar Peserta Survey?

survey-kataanda-penipu-tidak-membayar Apakah perusahaan survey online  KataAnda penipuan..? pertanyaan tersebut  sering dijadikan kata kunci ke mesin pencari Google oleh pengunjung yang akhirnya sampai di blog ini.

Admin sendiri juga sudah pernah sekali mempostingkan artikel tentang survey KataAnda dan aktif mengikuti undangan-undangan survey hingga poin admin mencapai angka 7000'an.

Dan setelah lumayan lama, dan poin admin sudah mencapai 7.778, admin pun menukarkannya dengan uang tunai yang nantinya akan ditransfer ke rekening admin. Baca juga: Kejanggalan Poin KataAnda.

Akan tetapi hingga saat ini belum juga hasil dari penukaran tersebut dibayarkan oleh pihak KataAnda. Padahal sesuai dengan kebijakan yang telah ditentukan, seharusnya sebelum 2 minggu pembayaran sudah dilakukan.

Dan seandainya ketika pada tahap moderasi dan proses validasi oleh sistem ditemukan pelanggaran yang membuat penukaran ditangguhkan, seharusnya ada email pemberitahuan juga, tapi faktanya tidak ada sama sekali.

Bahkan admin sudah pernah mengirim email sebanyak 2 kali ke alamat info@kataanda.com, tetapi tidak direspon, lalu mengirim pesan ke Facebook Fan Page https://www.facebook.com/kataandadotcom, sambil memberitahukan kode transaksi penukarannya, tapi tetap tidak digubris juga. Hingga pada terakhir kalinya admin menghubungi kantor MarkPlus Insight selaku mitra KataAnda via telepon di nomor  +62 21 5790 2338.

Memang ada yang menerima, akan tetapi karena perwakilan dari KataAnda sedang tidak ada, jadi admin diminta menelpon lagi dalam beberapa hari kedepan. Hal itu dikarenakan karena sedang ada acara di Ritz Carlton katanya.

Hingga setelah admin berhasil menelpon lagi juga, staff pengurus yang melayani keluhan seputar KataAnda.com, tidak ada dan katanya sedang cuti.

Akan tetapi admin diminta untuk menyebutkan alamat email admin agar nanti bisa dihubungi, dan admin beritahukan juga nomor HP admin sekalian untuk mempermudahnya. Dan ternyata setelah hampir 2 minggu, tidak juga pihak KataAnda menghubungi admin.

Dan setelah menunggu dan sabar selama berbulan-bulan dari sejak proses penukaran poin hingga sekarang, akhirnya admin putuskan menulis artikel ini untuk berbagi pengalaman dengan pembaca lainnya.

Dengan pengalaman admin seperti yang sudah admin sebutkan diatas, apakah hal tersebut membuktikan bahwa survey online KataAnda.com penipuan dan tidak mau membayar, atau terpercaya dan selalu membayar?. Silahkan anda ambil kesimpulan itu sendiri.

Jika anda mempunyai pengalaman seputar survey KataAnda yang menawarkan hadiah uang tunai dan kaos tersebut, silahkan berbagi dengan pembaca lainnya melalui komentar dibawah.

Dan sekaligus admin juga penasaran, apakah hanya admin yang tidak dibayar oleh KataAnda, atau ada banyak peserta yang lainnya juga?.

Tambahan: "Tulisan artikel ini hanya sebagai bentuk pengalaman pribadi dan fakta yang admin alami sendiri, dan admin tidak dapat memastikan apakah pengalaman ini akan sama dengan member KataAnda.com yang lainnya atau tidak".

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: