Kejanggalan Member Teraktif KataAnda Dengan Jumlah Poin Ribuan

Kejanggalan Member Teraktif KataAnda Dengan Jumlah Poin Ribuan

poin-member-teraktif-kataanda Sebelumnya admin telah menulis tentang pengalaman daftar KataAnda hingga kemudian bisa mengumpulkan poin sebanyak 7.778, meskipun pada kenyataannya ketika poin tersebut admin tukarkan tak kunjung juga admin menerima pembayarannya.

Tapi ternyata, ada sebuah fakta yang admin juga temukan pada website KataAnda.com perihal 10 Member Teraktif yang sudah memperoleh poin hingga 30.000'an. Baca juga: Apakah KataAnda Penipu..?

Lalu fakta apakah yang penulis maksud terkait poin member teraktif KataAnda..?

Fakta yang admin temukan adalah, daftar nama yang ada didalam 10 member teraktif sejak bulan Juni 2017 sampai dengan bulan Desember 2017 ternyata masih sama dan dengan nama yang itu-itu juga.

Dan yang lebih mengherankan lagi adalah jumlah poinnyapun masih tetap sama. Padahal setelah berjalan selama lebih dari 5 bulan, seharusnya jumlah poin-poin tersebut berubah. Mungkin menyusut karena sudah ditukarkan dengan hadiah, atau terus bertambah karena terus mengikuti undangan survey.

Berikut Screenshot 6 nama dari 10 Member Teraktif KataAnda pada bulan Juni 2017:
poin-terbanyak-bulan-juni



Dan Dibawah Ini 10 Nama Dari Member Teraktif Bulan Desember 2017:
poin-desember-2017
Bisa anda perhatikan sendiri pada kedua gambar diatas, meskipun untuk screenshot bulan Juni kebetulan hanya 6 nama saja, karena pada waktu itu admin hanya bermaksud mengambil gambar poin admin saja dan bukan pada daftar nama-nama tersebut, jadi agak kurang kebawah.

Akan tetapi terlihat jelas bahwa dari ke-6 nama-nama member KataAnda teraktif tersebut hingga saat ini masih sama orang yang itu-itu juga dan bahkan jumlah poinnya pun tidak berubah 1 angka pun.

Amar M : 31.506 points
Jaka Randu Paranggih    : 21078 points
Aris Tri Prasetyo : 14.740 ponts
Fauzi Rachman : 13.746 points
Aeny Agustina : 12.550 points
Sultan : 11.436 points

Jadi, dari temuan admin diatas tersebut, memang seolah-olah mengindikasikan bahwa nama-nama pada 10 daftar member tersebut kebanyakan hanyalah settingan agar memancing member baru untuk terus mengikuti undangan survei online dari KataAnda.

Tambahan: "Satu-satunya perusahaan survey online yang website nya tidak menggunakan koneksi aman HTTPS adalah KataAnda.com ini". (silahkan di cek!)

Punya pengalaman dengan KataAnda..? Silahkan tulis melalui komentar dibawah untuk berbagi dengan pembaca yang lainnya.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: