Jangan Percaya ATM Smart Card Bisa Digunakan Meskipun Tanpa Saldo!

Jangan Percaya ATM Smart Card Bisa Digunakan Meskipun Tanpa Saldo!

kasus-penipuan-atm-smart-card Pihak Bank menyediakan mesin ATM tentu dengan tujuan agar memberikan kemudahan bagi nasabah yang sudah membuka tabungan atau mempunyai rekening dan juga mempunyai kartu ATM. Berbagai aktivitas perbankan pun bisa dilakukan dengan mudah apabila kita menggunakannya. Dari mulai tarik tunai, transfer, dan melakukan pembayaran lainnya asalkan menggunakan kartu ATM yang masih aktif.

Baca juga:
Tapi bagaimana dengan kartu ATM SmartCard yang bisa dipergunakan untuk mengambil uang meskipun tanpa saldo sama sekali?

Memang, kartu ini sudah sangat ramai diperbincangkan sejak beberapa bulan yang lalu. Pasalnya pihak pembuat mengklaim bahwa kartu ini bisa dipergunakan untuk tarik tunai uang di mesin ATM meskipun tidak mempunyai nomor rekening apalagi saldo, karena memang tidak menabung.

Dalam website www.smartcard-link.tk, dan www.atmsmartcard.tk, menawarkan suatu produk yang mereka sebut sebagai "Solusi Nyata 2017" yang telah membuat sedikit orang menjadi kaya mendadak.

Didukung pula dengan uanggahan video youtube yang berupa demo cara menggunakan kartu ATM Smartcard untuk tarik tunai yang seakan-akan memang kartu tersebut benar-benar bisa dipergunakan agar lebih meyakinkan orang.

Padahal video seperti itu sangatlah mudah untuk diedit dan dilakukan berbagai manipulasi dengan cara start, pause, atau bahkan pemotongan adegan.

Padahal jika kita mencoba untuk berpikir sejenak, tentu hal tersebut tidaklah masuk akal. Bagaimana mungkin sebuah kartu ATM yang dibuat secara ilegal bisa dipergunakan layaknya kartu yang telah diterbitkan secara resmi oleh pihak Bank.

Andaipun itu benar-benar bisa, tentu tindakan tersebut sama saja dengan aksi pencurian karena mengambil uang yang bukan miliknya.

Dan pastilah semua Bank akan menjadi bangkrut karena semua dana yang mereka simpan yang merupakan titipan dari tabungan nasabah diambil oleh orang yang bukan nasabah dan tidak menabung sama sekali.

Tapi itu semua hanyalah modus penipuan online, ya karena kartu ATM SmartCard bebas akses hanyalah penipuan yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan agar orang mau terpancing untuk mendapatkannya dengan cara membayar paling sedikitnya 1,5 juta.

Berikut daftar harga dari 3 jenis kartu ATM Smart Card:
harga-atm-smart-card-terbaru
Ada 3 produk kartu yang ditawarkan yakni ATM Smart Card Silver, Gold dan Platinun dengan harga yang berbeda-beda dan dengan kemampuan nominal penarikan per hari yang berbeda-beda pula.

Logika sederhana terkait daftar harga diatas adalah, ketika si pembuat mengklaim bahwa kartunya mampu untuk mengambil uang di mesin ATM tanpa perlu adanya saldo, mengapa kok mereka masih saja repot-repot membuat kartu lainnya dan menjualnya.

Bukankah dengan mempunyai satu kartu saja mereka sudah bisa kaya raya karena setiap hari bisa melakukan tarik tunai maksimal 25 juta per hari yang berarti akan mendapatkan 750 jutaan per bulan.

Benar-benar kebohongan  yang dilakukan oleh penipu yang sangat menyesatkan bukan..? 

Dan kini, meskipun halaman facebook pengelola ATM Smart Card Bebas Akses sudah tidak ada lagi, tapi website mereka masih tetap ada hingga saat ini dengan harapan akan ada orang yang percaya dan tertipu untuk membayarnya.


Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: