Siti Roisah Adalah Pembuat Website Kartu ATM Smart Card?

Siti Roisah Adalah Pembuat Website Kartu ATM Smart Card?

pembuat-website-atm-smart-card Jika kita coba untuk melakukan pencarian dengan mengetikan kata kunci "penipuan ATM Smart Card" di mesin pencari Google, tentu akan banyak kita temukan blog atau website yang sudah mempublish tulisan yang berkaitan dengan hal tersebut. Dan diantara 2 situs portal berita terbesar yang ada di Indonesia Detik dan Kompas pun sudah pernah melakukannya sejak bulan September dan November lalu. Baca juga: Buat Kartu ATM Bank Sinarmas Online.

Sementara itu, website yang memasarkan produk kartu ATM Smart Card tersebut yang salah satunya adalah www.smartcard-link.tk untuk saat ini juga masih dalam status online (aktif).

Lalu siapakah pembuat website ATM Smart Card tersebut..?

Kami mencoba untuk mendapatkan informasi mengenai siapakah sebenarnya orang yang membuat website tersebut dengan beberapa cara sederhana.

Salah satunya dengan cara mencari tahu siapa nama orang yang mendaftar atau registrasi nama domain smartcard-link.tk ini, dan ternyata, semuanya di private .

bukti-atm-smart-card-penipu
Seperti pada gambar diatas, bahwa Scam Adviser pun tidak bisa menampilkan data sejak kapan website tersebut mulai aktif. Hanya ada keterangan dari organisasi BV Dot TK  yang bertempat di kota Amsterdam - Belanda karena memang menggunakan domain akhiran [dot] tk.

Lalu, kamipun mencari info dengan cara yang lainnya, yakni dengan cara mencari tahu source code website tersebut. Meskipun tidak semudah pada kebanyakan website karena adminnya juga memproteksinya agar tidak bisa di klik kanan, tapi dengan cara lain akhirnya berhasil.

Dan ternyata, website tersebut dibuat dengan memanfaatkan layanan blog gratis miliknya Google (blogger) yang masih menggunakan template sederhana bawaaan yang di edit sedikit dengan beberapa gambar.

Karena dibuat menggunakan blogger dan kami pun sudah tahu sumber kode nya, maka tentu saja akan ada juga profil yang dipergunakan untuk membuatnya, seperti ini "<link rel="me" href="https://www.blogger.com/profile/13191190347901024583">".

Ketika kami buka, tertulis nama Siti Roisah, dan telah bergabung di Blogger sejak bulan April tahun 2017. Akan tetapi kamipun yakin bahwa nama tersebut adalah nama samaran.

Dari temuan bahwa sebuah website yang menjual produk kartu ATM yang bisa membuat pemakainya menjadi kaya dengan penghasilan 5 - 20 juta per hari, tapi kok websitenya saja menggunakan layanan yang tanpa modal alias gratisan. Konyol, benar-benar hal yang sangat konyol dan 100% meragukan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: