KIKIPU, Layanan Transfer Pulsa Tri Ke Sesama Operator

KIKIPU, Layanan Transfer Pulsa Tri Ke Sesama Operator

kikipu-kirim-pulsa-tri-terbaru-gratis Pengguna kartu Tri saat ini bisa merasa lebih bergembira dari biasanya dengan hadirnya KIKIPU, karena bisa melakukan kirim pulsa ke sesama nomor prabayar tri tanpa harus dikenakan biaya. KIKIPU berasal dari singkatan Kirim-Kirim Pulsa, yang merupakan fitur yang baru diluncurkan oleh provider Tri agar pengguna bisa melakukan pengiriman pulsa ke sesama pengguna tri untuk keluarga, sahabat atau teman kerja.

Dalam layanan KIKIPU ini, pengguna bisa mengirimkan pulsa dengan jumlah maksimal Rp. 200.000 per hari ke semua nomor prabayar 3 kecuali untuk produk perdana Jumbo 3.

Baca juga:
Berikut ini syarat dan ketentuan tentang layanan KIKIPU:
atau bisa juga kamu cek langsung di https://tri.co.id/KIKIPU/.

syarat-kirim-pulsa-tri-kikipu
Untuk biaya, memang 100% gratis dan Tri tidak mengenakan biaya satu rupiah pun. Untuk nominal jumlah pulsa paling sedikit yang bisa dikirimkan adalah Rp. 1.000 dan maksimum Rp. 200.000 per hari.

Sedangkan untuk nomor pengirim harus tetap memiliki saldo minimum Rp. 5.000 yang terhitung setelah melakukan transfer pulsa tersebut.

Dan tentu saja kebijakan ini masih sama dengan kebijakan dari operator lain seperti Telkomsel misalnya yang sama-sama mengharuskan masih adanya nominal tertentu setelah pengiriman pulsa dilakukan.

Lalu Bagaimana cara melakukan kirim pulsa ke nomor 3 lain..?
  • Yang pertama, silahkan dial langsung dari HP kamu ke nomor *323#.
  • Lalu, masukkan nomor tujuan yang ingin kamu kirimi pulsa.
  • Masukkan nominal pulsa yang ingin dikirimkan lalu tekan OK.

Nomor tujuan sedang tidak aktif atau dalam masa tenggang, apakah tetap bisa dikirim pulsa..?

Bisa. Asalkan nomor pengirim dalam kondisi aktif dengan jumlah pulsa yang mencukupi sesuai dengan syarat diatas, maka meskipun nomor penerima sedang dalam masa tenggang, pulsa akan tetap masuk dan sekaligus akan menambah atau memperpanjang masa aktif pulsa nomor penerima.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: