Review In-mobile5G Penipuan, Investasi Yang Menjanjikan Profit Besar

Diposting pada
Awas hati-hati gaes! Mimin baru aja nemuin lagi nih, sebuah situs investasi penipuan yang bernama In-Mobile5G dengan alamat situs https://in-mobile5g.com. Investasi penipuan yang ditawarkan oleh situs ini berkedok berinvestasi dalam infrastruktur Mobile5.
Dari tampilan desain situsnya, situs in-mobile5g.com ini sama persis dengan tampilan-tampilan situs-situs investasi penipuan yang sudah banyak Mimin review sejak dulu, yang kebanyakannya dulu berkedok investasi bitcoin mining cloud atau penambangan bitcoin berbasis sistem cloud.
Dan setelah Mimin mencoba untuk daftar dan membuat akun di situs In Mobile5G, ternyata ada juga potensi bahaya yang lebih besar, daripada hanya sekedar melakukan investasi, karena situs in-Mobile5G ini ternyata menawarkan juga sebuah aplikasi Android atau APK yang sangat berpotensi mengandung malware berbahaya.

Review IN-Mobile Penipuan Yang Berbahaya

review-in-mobile5g-penipuan
Review in-Mobile5G 

Untuk mendapatkan uang dari situs ini, yang ditawarkan adalah berinvestasi dalam infrastruktur 5G yang berani memberikan profit besar yang bahkan hingga 20% per hari, dalam durasi masa kontrak selama 180 hari.

Paket harga investasi yang disediakan dari mulai harga terkecil adalah Rp 300.000 dengan profit harian 2,6% dalam periode kontrak 180 hari.
Dan untuk harga investasi termahal dalah Rp 100.000.000 dengan profit harian terbesar yang hingga 20% dalam periode kontrak 180 hari.
Coba bayangkan gaes! In-Mobile5G ini menawarkan profit investasinya hingga 20% per hari, tentu saja ini sangat sangat, dan sangat tidak masuk akal, yang secara otomatis menjadi salah satu alasan bahwa bisa dipastikan bahwa in-Mobile5G adalah penipuan.
Meskipun memang, sebenarnya juga masih banyak alasan-alasan lainnya seperti misalnya, alamat kantor pengelola situs tidak jelas, situs in-mobile5g.com ini tidak terdaftar dan diawasi oleh OJK, dan lainnya.

Bahaya In-Mobile5G dan Kerugian Yang Bisa Ditimbulkan

Jika situs penipuan sejenis ini hanya menawarkan program investasi saja, dalam artian pengguna diharuskan melakukan investasi dengan mentransfer uang, maka kerugian yang bisa ditimbulkan adalah uang yang diinvestasikan tersebut akan hilang.
Akan tetapi ternyata, in-mobile5G ini juga menawarkan penggunanya untuk download dan install sebuah APK buatan mereka yang bernama inmobile5g.apk yang bisa di download dan di install langsung dari situs in-mobile5.com, tanpa melalui situs toko aplikasi resmi Google Play Store.
Dan disinilah letak bahaya yang bahkan bisa berpotensi menimbulkan kerugian yang lebih besar dari sekedar investasi di in-mobile5G ini.
Mengapa demikian? karena sangat mungkin mereka membuat sebuah aplikasi yang sudah disusupi virus atau malware jahat, yang ketika di install pada smartphone Android bisa mencuri data-data pribadi milik korban, dan bahkan dalam kasus yang parah bisa “mengendalikan hp Android” korban dari jarak jauh.

Apakah in-Mobile5G Pasti Tidak Akan Membayar?

Berdasarkan pengalaman Mimin yang sudah cukup banyak melakukan review terhadap situs-situs atau APK sejenis ini, pola yang mereka pergunakan adalah, mereka akan membayar pengguna-penggunanya pada tahap-tahap awal peluncuran program.
Hal tersebut bertujuan agar penggguna-pengguna yang sudah pernah dibayar oleh FreeClub tersebut akan memberikan review dan testimoni kesaksian bahwa “in-Mobile5G Terbukti Membayar“, “in Mobile5G bukan penipuan” dan sebagainya.
Dan nanti, setelah beberapa bulan berjalan, dan sudah banyak yang mendaftar, biasanya situs tersebut akan menghilang tanpa jejak dari internet sambil membawa kabur uang investasi hasil transferan para pengguna-penggunanya.

Kesimpulan:

Situs in-Mobile5G penipuan yang sangat berpotensi menimbulkan cukup banyak kerugian bagi pengguna-penggunanya. Oleh karena itu, Mimin sangat tidak menyarankan untuk mendaftar, apalagi melakukan investasi dan menginstall aplikasi inmobile5g apk yang mereka sediakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *