review pluto apk

Review Pluto APK Penipuan atau Membayar?

Diposting pada

Pluto APK penghasil uang beneran, atau Pluto APK penipuan ya? buat kamu yang baru tahu APK ini pasti akan mengajukan pertanyaan seperti itu. Terkecuali bagi yang memang enggak tertarik sama sekali dengan sejenis aplikasi penghasil uang.

Aplikasi Pluto ini merupakan aplikasi baca berita dibayar terbaru yang bisa di install di HP Android, sama seperti salah satu yang dulu paling banyak penggunanya yang bernama aplikasi Berita Menarik.

survey dapat uang . . . . .

Pengembang aplikasi ini bukan berasal dari dalam negeri, tapi untuk alamat tepatnya tidak disebutkan pada situs resminya https://plutonews.fun.

Jadi Pluto APK penipuan atau bukan?

Untuk jawaban singkatnya adalah Pluto bukan penipuan. Hingga saat ini, aplikasi ini sudah pernah di download oleh lebih dari 1 juta pengguna Android di seluruh dunia.

Terkait review pengguna yang jumlahnya juga sudah cukup banyak, sebagian besar pengguna menyatakan suka dengan aplikasi Pluto ini karena memang terbukti membayar kepada pengguna yang sudah memiliki poin yang layak untuk ditukar dengan hadiah.

Cara mendapatkan uang dari Pluto APK

Jika dibandingkan dengan beberapa aplikasi baca berita dibayar yang sudah-sudah, Pluto memberikan penawaran yang lebih banyak dan tidak hanya dibayar untuk baca berita saja.

Beberapa misi dan offer atau penawaran lainnya yang bisa menghasilkan koin diantaranya adalah:

  • Dibayar untuk Check-in Harian
  • Dibayar untuk install app
  • Dibayar untuk nonton video iklan
  • Dibayar untuk memasukkan kode undangan 22849425
  • Dibayar untuk mengundang teman (program referral)

Cara menarik uang dari Pluto APK

Setidaknya ada 4 jenis pilihan metode pembayaran yang diberikan oleh Pluto yakni menarik penghasil ke rekening online atau e-wallet DANA, OVO, atau bisa juga ke Shopeepay.

Dan untuk bisa melakukan penarikan koin, jumlah minimal koin adalah 1.000.000 koin yang bisa ditukarkan menjadi saldo DANA sebesar Rp10 ribu.

Untuk berapa lama proses penarikan atau transfer hingga masuk ke rekening kamu bisa memakan waktu antara 1 sampai dengan 7 hari. Dan 1 hari adalah waktu yang paling cepat.

Penutup:

Pluto APK bukan penipuan dan memang sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari internet dengan cara membaca artikel berita, menonton video iklan, dan lain-lain.

Tapi meskipun begitu aplikasi Pluto APK ini membutuhkan cukup banyak waktu agar bisa menghasilkan uang yang bisa ditarik ke DANA ataupun OVO, sehingga aplikasi ini hanya cocok untuk orang yang memang memiliki cukup banyak waktu untuk bermain smartphone.

1 komentar

  1. Saya penarikan Pluto pada 28 Desember 2023, sampai sekarang 9 Januari 2024 belum juga masuk, padahal di aplikasi tertera maximal penarikan 1-7 hari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *