22 Juli 2022

Baca Plus APK Penipuan atau Penghasil Uang Beneran?

baca-plus-apk-penipuan

Sebenarnya sudah sejak bertahun-tahun yang lalu aplikasi Baca Plus APK ini ada dan sudah banyak pengguna yang mendapatkan uang sampingan dari aplikasi ini. Baca Plus adalah aplikasi baca berita dibayar yang memiliki cara kerja yang sama seperti Berita Menarik atau NewsCat, atau yang lainnya.

Aplikasi ini menampilkan berita dari berbagai kategori yang bersumber dari berbagai situs portal berita populer seperti liputan6.com, sindonews.com, okzone.com, idntimes.com, dan lain-lain.

Jadi perlu untuk digarisbawahi bahwa Baca Plus bukanlah pembuat konten atau yang membuat artikel yang ketika pengguna baca akan dibayar. Adapun untuk pertanyaan lantas darimana Baca Plus dapat uang penghasilan, adalah dari iklan yang ditampilkan pada aplikasinya.

Baca Plus APK penipuan atau terbukti membayar?

Jika ditinjau dari umur aplikasi ini, maka umurnya sudah cukup lama, dan hingga tahun 2022 ini sudah berhasil di download oleh lebih dari 50 juta pengguna Android melalui Play Store.

Dan dari review atau tesmimoni pengguna selama ini, belum ada review negatif yang jumlahnya banyak yang menyatakan bahwa aplikasi Baca Plus ini tidak terbukti membayar pengguna-penggunanya.

Cara mendapatkan uang dari Baca Plus APK

Cara yang paling pertama adalah seperti pada namanya yakni Baca Plus, sehingga pengguna diharuskan untuk membuka dan membaca artikel berita yang sudah ditampilkan di aplikasi tersebut.

Adapun beberapa tawaran lainnya yang bisa dilakukan oleh pengguna untuk mendapatkan potensi yang lebih besar diantaranya adalah dengan menyelesaikan tugas atau misi yang ditampilkan pada halaman aplikasi.

Selain itu, pengguna juga akan dibayar koin atau poin untuk Check-in harian atau absen dan membuka aplikasi ini setiap hari. Atau pengguna bisa juga mengundang teman untuk download dan menggunakan aplikasi Baca Plus ini untuk mendapatkan poin yang lebih besar.

Tonton video dibayar apakah juga ada?

tonton-video-dibayar-baca-plus-apk

Ada gaes! selain membaca artikel berita yang berita tulisan, Baca Plus juga akan menampilkan konten berita dari format atau konten video yang bisa ditonton untuk pengguna yang memang malas atau paling tidak suka membaca berita.

Pilihan penukaran hadiah Baca Plus APK apa saja?

Untuk saat ini, kamu bisa menukarkan semua penghasilan koin atau poin kamu yang ada di aplikasi ini menjadi pulsa, voucher game Free Fire, dan lain-lain. Namun harus dipastikan juga bahwa koin yang sudah kamu kumpulkan sudah memenuhi syarat penukaran atau redeem.

Dan hati-hati, penghasilan kamu bisa juga akan hangus dan akun kamu akan dinonaktifkan apabila kamu terbukti melakukan kecurangan seperti misalnya, menggunakan aplikasi curang hasil modifikasi (APK mod), menggunakan fitur undang teman untuk di install di HP Android kamu sendiri, dan lain-lain.

Adakah yang menjengkelkan dari aplikasi Baca Plus APK?

Ada! salah satunya adalah munculnya iklan di aplikasi yang sangat mengganggu, yang full screen, yang tidak dapat ditutup ataupun dilewati sama sekali. Padahal iklan-iklan tersebut adalah iklan promosi untuk mendownload game.

Jika hanya beberapa detik saja mungkin tidak mengapa, akan tetapi iklan layar penuh yang muncul ini memiliki durasi yang lama, yang kemungkinan besar telah di setting lebih lama dari rata-rata durasi iklan yang ditampilkan pada iklan aplikasi.