23 Juli 2022

Google Opinions Rewards, Survey Online Dibayar Google (Bukan Penipuan!)

google-opinion-rewards-penipuan

Program survey online dibayar yang satu ini adalah Google Opinion Rewards. Dan dari namanya saja sudah mengandung kata Google, apakah program survey berhadiah ini memang milik Google?.

Dan jawabannya adalah ya betul! Google Opinion Rewards atau yang dalam bahasa Indonesia Google Survei Berhadiah ini adalah sebuah program survey dibayar yang dirilis dan dikelola oleh Google langsung tanpa melalui pihak ketiga lagi.

Hal ini sama seperti pada aplikasi Viewpoints Facebook yang merupakan program survey berbayar yang dirilis dan dikelola oleh Facebook atau Meta.

Jadi jangan lagi ada kata atau pertanyaan lagi yang menanyakan apakah aplikasi Google Opinion Rewards penipuan atau bukan ya! karena aplikasi penghasil uang yang satu ini adalah aplikasi resmi buatan Google sehingga 100% terpercaya dan membayar.

Cara menggunakan Google Opinions Rewards bagaimana?

cara-menggunakan-google-opinion-rewards

Cara menggunakan Google Opinion Rewads agar mendapatkan uang cukup mudah gaes, kalian cukup download aplikasi Google Opinion Reward di Play Store kemudian login menggunakan akun GMail kalian. 

Tapi ingat ya gaes! hanya download langsung dari Play store, dan jangan melalui pihak ketiga, meskipun diiming-imingi Google Opinion Rewards Mod menghasilkan uang dollar dalam waktu cepat.

Karena bisa jadi, bukan uang dollar yang akan kalian dapatkan dari aplikasi hasil modifikasi tersebut, melainkan akun Google atau GMail kalian akan kena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Setelah pemasangan sudah sukses di smartphone Android kalian, nantinya akan ada tugas survey yang tersedia, yang harus kalian isi atau jawab dengan jujur sampai selesai.

Contoh tugas survey Google Opinion Rewards

Buat kalian yang masih bingung seperti apa sebenarnya tugas survey yang harus dikerjakan di aplikasi Google Survei Berhadiah, adalah seperti berikut ini:

contoh-tugas-survey-google-opinion-rewards

Untuk setiap akun baru yang baru pertama kali login ke akun Google Opinion Rewards, biasanya sistem juga akan memberikan contoh tugas survey yang harus diisi dalam durasi waktu beberapa detik. Namun dikarenakan hanya contoh, maka survey ini tidak dibayar.

Hadiah survey Google Opinion Rewards masuk kemana?

Jika pengguna sudah mendapatkan hadiah dari mengikuti survey atau jumlahnya sudah memenuhi syarat untuk penarikan hadiah, hadiah dari Google Opinion Rewards ini akan masuk menjadi saldo Google Play, atau ditransfer ke rekening Paypal.

Jadi, program survey berhadiah dari Google ini bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk mendapatkan saldo Google Play ataupun saldo Paypal gratis.

Cara agar dapat banyak survei bagaimana?

Tidak ada cara khusus agar pengguna mendapatkan tugas survey yang banyak sehingga mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi Google Opinion Reward ini, yang terpenting adalah, setiap pengguna harus menulis data profil dengan benar agar mendapatkan undangan atau tugas survey yang sesuai.

Adapun data profil yang harus diisi dengan benar tersebut diantaranya adalah umur, lokasi atau kode pos, jenis kelamin, bahasa dan lain-lain.

Kesimpulan

Google Opinion Rewards bukan penipuan, dan merupakan program survey dibayar yang resmi dirilis dan dikelola oleh Google yang memberikan hadiah berupa saldo Google Play dan saldo Paypal gratis.

Tertarik pengin coba aplikasi penghasil uang ini? klik disini untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store.