review google survei berhadiah

Fakta Google Survei Berhadiah 2023, Awas Pembodohan!

Diposting pada

Program survey dapat uang yang satu ini adalah Google Opinion Rewards atau Google Survei Dibayar, dan dari namanya saja sudah mengandung kata Google, apakah program survey berhadiah ini memang milik Google?.

Jawabannya adalah ya betul! Google Opinion Rewards atau yang dalam bahasa Indonesia Google Survei Berhadiah ini adalah sebuah program survey dibayar yang dirilis dan dikelola oleh Google langsung tanpa melalui pihak ketiga lagi.

survey dapat uang . . . . .

Hal ini sama seperti pada aplikasi Viewpoints Facebook yang merupakan program survey berbayar yang dirilis dan dikelola oleh Facebook atau Meta.

Jadi jangan lagi ada kata atau pertanyaan lagi yang menanyakan apakah aplikasi Google Opinion Rewards penipuan atau bukan ya! karena aplikasi penghasil uang yang satu ini adalah aplikasi resmi buatan Google sehingga 100% terpercaya dan membayar.

Cara menggunakan Google Survei Berhadiah

cara menggunakan google survei berhadiah apk
Aplikasi Google Survei Berhadiah APK

Cara menggunakan Google Survei Berhadiah atau Google Opinion Rewads ini agar mendapatkan uang cukup mudah gaes, kalian cukup download aplikasi Google Opinion Reward di Play Store kemudian login menggunakan akun GMail kalian. 

Tapi ingat ya gaes! hanya download langsung dari Play store, dan jangan kalian download melalui pihak ketiga, meskipun diiming-imingi Google Opinion Rewards Mod menghasilkan uang dolar dan saldo DANA lebih banyak dalam waktu cepat.

Karena bisa jadi, bukan uang dollar yang akan kalian dapatkan dari aplikasi hasil modifikasi tersebut, melainkan akun Google atau GMail kalian akan kena hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Setelah pemasangan sudah sukses di smartphone Android kalian, nantinya akan ada tugas survey yang tersedia, yang harus kalian isi atau jawab dengan jujur sampai selesai.

Contoh tugas survey Google Opinion Rewards

contoh tugas google survei berhadiah

Buat kalian yang masih bingung seperti apa sebenarnya tugas survey yang harus dikerjakan di aplikasi Google Survei Berhadiah, adalah seperti berikut ini:

Untuk setiap akun baru yang baru pertama kali login ke akun Google Opinion Rewards, biasanya sistem juga akan memberikan contoh tugas survey yang harus diisi dalam durasi waktu beberapa detik. Namun dikarenakan hanya contoh, maka survey ini tidak dibayar.

Baca juga:

Interesting Mall 2023 Penipuan.

Hadiah Google Survei Berhadiah

Hadiah Google Survei Berhadiah adalah saldo Google Play, yang mana jika pengguna sudah mengikuti survey sampai selesai, maka hadiah akan secara otomatis menjadi saldo Google Play kamu.

Apakah hadiah Google Survei Berhadiah bisa ditukar menjadi saldo DANA?

Tidak bisa! dan ini juga termasuk informasi yang menyesatkan! silahkan simak screenshot gambar dibawah ini:

google survei berhadiah dana

Padahal dipublish oleh situs portal berita besar sekelas radartegal.com, radarutara.id dan paltv.disway.id, akan tetapi informasinya menyesatkan dan tidak benar.

Karena dengan jelas pada judul artikel ditulis bahwa Google Bagi-bagi Saldo DANA, Google Survei Berhadiah Berikan Saldo DANA Gratis, dan lain-lain, padahal informasi tersebut tidak benar.

Karena hadiah Google Survei Berhadiah hanyalah saldo Google Play, yang bisa digunakan untuk berlangganan YouTube Premium, membeli aplikasi di Google Play Store, atau yang lainnya.

Cara agar dapat banyak survei bagaimana?

Tidak ada cara khusus agar pengguna mendapatkan tugas survey yang banyak sehingga mendapatkan uang yang banyak dari aplikasi Google Opinion Reward ini, yang terpenting adalah, setiap pengguna harus menulis data profil dengan benar agar mendapatkan undangan atau tugas survey yang sesuai.

Adapun data profil yang harus diisi dengan benar tersebut diantaranya adalah umur, lokasi atau kode pos, jenis kelamin, bahasa dan lain-lain.

Adakah situs Google Survei Berhadiah Penipuan Palsu?

Ada gaes! dan berdasarkan pengalaman Mimin SampinganOnline, memang sudah sejak dulu ada situs survei Google Berhadiah palsu yang biasanya mengklaim sebagai program Google Survei Berhadiah Tahunan, Survei Google Berhadiah Khusus Pengunjung Chrome Browser, dan lain-lain.

Dan situs yang mengaku sebagai survei Google ini biasanya menjajikan hadiah yang besar seperti iPhone gratis Macbook Air, HP Samsung, dll. Silahkan baca: Bahaya Survey Online Penipuan.

Kesimpulan

Google Opinion Rewards atau Google Survei Berhadiah bukan penipuan, dan merupakan program survey dibayar yang resmi dirilis dan dikelola oleh Google yang memberikan hadiah berupa saldo Google Play dan bukan saldo DANA gratis.

Tertarik pengin coba aplikasi penghasil uang ini? klik disini untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *