Penipuan AUDI AUTOMOBILE INT'L Terbaru 2020 Hadiah $900000 Palsu

Penipuan AUDI AUTOMOBILE INT'L Terbaru 2020 Hadiah $900000 Palsu

Awas berhati-hatilah jika anda mendapatkan pesan email yang berisi pemberitahuan bahwa anda telah memenangkan program promosi berhadiah yang diadakan oleh AUDI AUTOMOBILE INT'L yang memberikan hadiah uang sebesar $900,000.00 (terbilang: sembilan ratus ribu dollar).

sungguh jumlah uang yang sangat wow bukan? dan jika di konversikan kedalam mata rupiah saat ini bisa menjadi sekitar 12 miliar rupiah.

Tapi lagi-lagi semua itu hanyalah hadiah besar angan-angan setan yang di informasikan oleh orang yang bertujuan untuk menipu dan mengambil uang orang lain dengan cara yang tidak benar.

Modus Penipuan AUDI AUTOMOBILE INT'L 2020 Palsu

Pertama-pertama, pelaku mengirimkan email (dari alamat m3278avr@centurylink.net) yang kemungkinan dilakukan secara acak ke seluruh pengguna diseluruh dunia dengan isi pesan pemberitahuan bahwa yang bersangkutan telah memenangkan hadiah dari promosi AUDI AUTOMOBILE INT'L.

Berikut penampakan isi email palsunya:

bukti penipuan audi automobile intl

Email bukan ditulis biasa akan tetapi sudah dalam format dokumen format PDF yang dilampirkan dalam isi email tersebut.

Sebenarnya dari awal admin tidak percaya sama sekali, hanya saja admin penasaran dan ingin tahu seperti apa cara yang akan penipu pergunakan untuk menipu admin.

Kemudian setelah admin coba mengirimkan email ke alamat q7universalcontest@outlook.com, admin akan mendapatkan balasan dari alamat email yang dalam isi pesan email tersebut admin disuruh untuk menghubungi tntglocourier@gmail.com yang akan mengurus proses pengiriman hadiah sampai ke negara tempat pemenang terpilih tinggal.

Kemudian begini isi email balasannya:
situs tnt shipment palsu
Dalam isi pesan email tersebut admin harus mengirimkan data-data admin secara lengkap termasuk nomer telepon dan juga kope pin rahasia yang sudah dikirimkan pada email sebelumnya. Dan karena admin sudah tahu ini penipuan dan admin sedang tidak lagi mood untuk ngerjain penipu karena ada kesibukan admin yang lainnya juga, cukup sampai disini investigasi yang admin lakukan.

Namun hal ini sudah cukup membuktikan bahwa promo hadiah dari AUDI AUTOMOBILE INT'L ini adalah palsu dan penipuan.

Bukti Promo AUDI AUTOMOBILE INT'L 2020 Penipuan

Setelah admin cek di internet, tidak ada promo berhadiah seperti ini yang dilakukan oleh perusahaan resmi pembuat mobil ternama merk AUDI ini baik di kantor pusatnya maupun di semua cabang-cabangnya yang ada diseluruh dunia. Meskipun dalam hal ini penipu mengatakan bahwa yang menyelenggarakan promo ini adalah AUDI AUTOMOBILE cabang Mumbai India.

Penipu menggunakan domain email gratisan bukan domain perusahaan resmi


Dan juga alamat email yang penipu pergunakan adalah alamat email gratisan abal-abal yang menggunakan domain akhiran @centurylink.net, @outlook.com, dan @gmail.com, padahal perusahaan multinasional sebesar AUDI seharusnya menggunakan alamat ini domain perusahaan mereka sendiri.

TNT Shipment Service Palsu

Bukti selanjutnya adalah penipu juga mengatasnamakan sebagai TNT Shipment Service dan hal tersebut terlihat sangat jelas ketika penipu menggunakan alamat email tntglocourier@gmail.com. Karena tidak perusahaan internasional menggunakan layanan email @gmail.com, tentu saja akan disesuaikan dengan situs resmi perusahaan seperti @tnt.com misalnya.

Jadi dalam hal ini sebenarnya penipu sudah menyalahgunakan kedua perusahaan besar yakni AUDI dan perusahaan pengiriman barang internasional TNT.

Keuntungan penipuan AUDI AUTOMOBILE INT'L ini bagi penipu apa?

Kemungkinan besar, setelah calon korban mengirimkan data-data lengkapnya, baru kemudian penipu akan meminta di transfer sejumlah uang tertentu sebagai biaya pengiriman atau pajak pengambilan hadiah seperti yang sudah umum dilakukan dalam hampir semua jenis penipuan seperti ini.


Kesimpulan:

Jika anda mendapatkan email yang berisi pemberitahuan bahwa anda telah memenangkan hadiah dari program promosi AUDI AUTOMOBILE INT'L seperti diatas, maka langsung saja diabaikan karena murni 100%.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: