Penipuan Dana Gaib Ta'lim Penggadaan Uang Website Gto8talim.com

Penipuan Dana Gaib Ta'lim Penggadaan Uang Website Gto8talim.com

bukti dana gaib talim penipuan
Gto8talim.com Dana Gaib Ta'lim adalah salah satu website yang menawarkan bisa menggandakan uang anda hingga berkali-kali lipat besarnya yang dari hasil penggadaan uang tersebut bisa digunakan untuk membayar hutang dan juga untuk modal usaha.

Lantas benarkah penggandaan uang ini atau hanyalah modus penipuan online lainnya? Mari kita analisis bersama-sama.

Website tersebut mengatasnamakan sebagai Perhimpunan Al-Ta'lim yang mengaku bergerak di bidang jasa olah kebathinan dan pembinaan diri baik mental dan spiritual yang kemudian menghadirkan Program Dana Ghoib Ma'alun dengan maksud membantu orang yang sedang kesulitan ekonomi dan membutuhkan bantuan dana cepat dan meruba nasib buruk.

Sumber Datangnya Uang Yang Digandakan

Dana diperoleh melalui doa-doa dzikir dan kalimah khusus bersama anak-anak yatim piatu dan santri-santri pondok pesantren sehingga jauh dari hal-hal klenik/mistik yang tentunya dilarang oleh agama.

Potensi Penghasilan Dana Gaib Ta'lim

Ada 4 tingkatan penghasilan yang akan diterima oleh peserta yang jumlah terbesarnya hingga 21 miliar rupiah dengan rincian sebagai berikut:

Tingkat 1: hasil maksimal Rp. 700 juta dengan mahar Rp. 1.780.000
Tingkat 2: hasil maksimal Rp. 5 miliar dengan mahal Rp. 3.550.000
Tingkat 3: hasil maksimal Rp. 15 miliar dengan mahar Rp. 7.730.000
Tingkat 4: hasil maksimal Rp. 21 miliar dengan mahar Rp. 9.200.000

Proses pengerjaan sangat cepat karena hanya memerlukan waktu selama 1 malam saja dan kemudian dana tersebut akan di transfer ke rekening bank peserta/pemohon penggadaan uang tersebut.

Mengapa ada mahar yang harus dibayar?

Menurut pengakuan pelaku melalui tulisan artikel pada website tersebut, mahar tersebut diperlukan sebagai biaya pengganti doa-doa dzikir dan kalimah-kalimah khusus yang dilakukan bersama-sama anak-anak yatim dan para santri, dan juga untuk fakir miskin.

Dan bahkan dengan jelas pelaku mengaku dalam tulisan yang paling besar yang berisi kalimat "PROGRAM INI 100% BUKAN PESUGIHAN, HALAL, TANPA, TUMBAL, BERKAH, BEBAS UNTUK SEMUA AGAMA".

STOP! Dari sini saja sekarang kita sudah bisa menyimpulkan apakah dana gaib Ta'lim ini penipuan atau bukan.

Bukti Dana Gaib Ta'lim Adalah Penipuan


  • Sumber dan asal-usul dana yang tidak jelas

Bagaimana mungkin hanya dengan melakukan doa dan dizkir-dzikir saja uang akan bertambah dengan sendirinya hingga berkali-kali lipat. Dan juga, kegunaan dan tujuan dzikir adalah untuk mengingat Allah bukan untuk menggadakan uang.


  • Adanya biaya mahar yang harus dibayar

Dalam paket tingkat yang termurah saja, diharus untuk membayar mahar sebesar Rp. 1.780.000 padahal jika memang bisa menggandakan uang, tentu saja pelaku yang mengatasnamakan sebagai H. Ilham tentu saja sudah kaya raya karena semua uagnya akan terus bertambah terus jumlahnya dan tidak perlu meminta peserta praktek untuk membayar mahar lagi.

Pimpinan Perhimpunan Al-Ta'lim

pimpinan perhimpunan al-talim penggadaan uang
Seperti pada gambar, dalam situs yang menawarkan dana gaib tersebut menyebutkan juga bahwa pimpinan dari perhimpunan tersebut bernama H. Ilham tapi admin yakin itu adalah profil palsu.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: