Pengalaman Bersama Hosting DomaiNesia Server Down Berjam-jam Lamanya

Pengalaman Bersama Hosting DomaiNesia Server Down Berjam-jam Lamanya

pengalaman domainesia server error berjam-jam
Sejak sekitar satu bulanan setelah menggunakan hosting Domainesia untuk blog admin yang lainnya, sebenarnya admin juga sudah ingin untuk menulis seputar pengalaman setelah menggunakan layanan hosting dari Domainesia ini, akan tetapi sengaja admin tunda dulu karena waktunya masih terlalu sebentar sembari mendapatkan pengalaman yang lebih banyak.

Dan terhitung hari ini, admin sudah menggunakan hosting Domainesia selama 6 bulan kurang beberapa hari, karena terhitung tanggal 29 Mei 2018 admin sudah terdaftar dan memiliki akun di Domainesia.

Dalam kurun waktu selama 6 bulan kurang beberapa hari ini, sudah ada beberapa kejadian yang menimpa blog admin yang dihosting di Domainesia, dan yang paling admin ingat yang juga sempat membuat perasaan admin menjadi sangat kesal dan jengkel adalah karena hosting Domainesia yang sempat down selama berjam-jam lamannya.


Karena yang admin khawatirkan akan berdampak sangat tidak baik untuk SEO terlebih untuk blog yang admin hosting di Domainesia adalah blog yang masih tergolong bayi dan baru berumur beberapa bulan.

Ini terjadi pada awal-awal bulan September 2018 dikarenakan kerusakan yang menimpa hardware server mereka yang akhirnya berujung dengan digantinya server lama yang rusak tersebut dengan server yang baru.

Apakah Server Domainesia Yang Sekarang Sudah Tidak Pernah Down Atau Error Lagi..?


Masih, hanya saja frekuensinya jarang dan kalaupun sedang terjadi durasinya tidak lama dan hanya sebentar saja. Dan mengenai status server Domainesia bisa dilihat laporannya dengan mudah dan juga secara real time di halaman https://www.domainesia.com/ pada menu "Server Status" yang ada pada bagi halaman situs.

Dan pada laman website status server Domainesia tersebut menampilkan sekitar 20 server Domainesia yang berada di Indonesia, Singapura, Jepang dan juga Amerika Serikat yang terletak di negara bagian Dallas.

Yang unik yang juga cukup berkesan bagi admin terkait pengalaman menggunakan layanan hosting DomaiNesia ini adalah DomaiNesia memberikan tambahan masa aktif hosting selama 1 bulan sebagai bentuk konpensasi dari hosting yang error selama berjam-jam tersebut.

Tambahan Masa Aktif Hosting DomaiNesia Gratis 1 Bulan

kompensasi hosting gratis domainesia


Halo Dino,

Terima kasih atas dukungan dan kesetiaan Anda untuk terus menggunakan layanan DomaiNesia.
Kami sangat menghargai kepercayaan Anda kepada kami dalam memberikan layanan dan bantuan. 

Kami meminta maaf atas interupsi layanan hosting blogsaya.com yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang mengakibatkan akses ke situs Anda sempat terhenti selama beberapa jam.

Sebagai kompensasi, kami akan menambahkan masa aktif selama 1 bulan terhadap layanan hosting Anda dikarenakan kami tidak dapat memenuhi SLA (service-level agreement) yang telah kami tetapkan.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan atau kendala, jangan sungkan untuk menghubungi kami.

Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Terima kasih,
Tim DomaiNesia

Dengan adanya penambahan masa aktif hosting Domainesia 1 bulan gratis sebagai kompensasi atas server yang error selama berjam-berjam, tentu saja hal tersebut membuktikan bahwa Domainesia bertanggungjawab dan sungguh-sungguh dalam memberikan layanan hosting terbaiknya.

Sekarang coba anda bayangkan seandainya dalam setiap satu bulan server selalu mengalami error selama berjam-jam lamanya, tentu kompensasi akan terus diberikan oleh Domainesia dan hal tersebut tentu saja akan membuat mereka merugi.

Oleh karena itu, Domainesia akan terus berusaha dan bersungguh-sungguh dalam menyediakan kualitas layanan hosting mereka agar mereka tidak terbebani dengan kompensasi yang akan merugikan mereka sendiri.

Pengin tahu daftar harga hosting Domainesia terbaru? Silahkan klik disini untuk melihatnya langsung.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: