Alasan Saya Memilih Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya

Alasan Saya Memilih Domainesia Sebagai Hosting Terbaik Blog Saya

alasan memilih domainesia hosting cepat dan murah
Setelah cukup lama hanya mengutamakan dan mengandalkan satu blog saja, yang itu juga merupakan hosting blog gratisan dari Google yang saya custom domain, lalu saya memutuskan untuk membuat blog baru dengan menggunakan hosting Domainesia.

Sebelumnya saya memang sempat bingung dalam memutuskan hosting mana yang akan saya pergunakan untuk membuat blog yang baru, dan karena target visitor adalah orang Indonesia, maka saya juga berniat untuk memilih hosting dengan lokasi server atau data center yang ada di dalam negeri juga atau lokal.

Setelah ada sekitar 2 harian saya mondar-mondir dan membuka Google Search untuk mencari informasi yang berupa review serta testimoni dari orang-orang terkait hosting blog dari perusahaan hosting mana yang paling cepat, lebih jarang error, biaya harga murah dan mempunyai server di Indonesia, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan Domainesia.


Alasan Saya Menggunaka Hosting Domainesia Untuk Blog Saya adalah...

Pada tanggal-tanggal akhir di bulan Mei 2018, saya sudah terdaftar dan sudah tercatat mempunyai akun di Domanesia dan sudah menggunakan Paket Hosting Super ID dan mendapatkan nama domain gratis https://bicaraproduk.com/.

Alasan pertama yang membuat mengapa saya tertarik menggunakan layanan dari Domainesia adalah karena dalam rentang waktu pencarian selama sekitar 2 harian untuk memilih hosting Indonesia terbaik, saya menemukan beberapa review positif Domainesia yang salah satunya berasal dari website ini https://penasihathosting.com/review-domainesia/.

Meskipun untuk saat ini status yang ditulis di blog tersebut sudah mengatakan bahwa hosting terbaik Indonesia 2018 adalah Domainesia, tapi dulu ketika pertama kalinya saya mengunjunginya masih diposisikan di nomor 2.

Dan hal tersebut dikarenakan masih adanya beberapa kekurangan Domainesia atau kelemahan yang dimilikinya yang diantaranya adalah masa garansi uang kembali 100% yang hanya 10 hari dan layanan dukungan untuk pelanggan melalui chat atau email yang kurang cepat.

Akan tetapi, hal tersebut tidak membuat saya untuk menentukan pilihan pada brand hosting lainnya, karena beberapa kekurangan Domainesia tersebut bagi saya masih bisa untuk diterima dan tergantikan dengan harga hosting Domainesia yang jauh lebih murah, namun memiliki load time dan juga uptime yang bagus.

Daftar Harga Paket Hosting Domainesia Terbaru

Berikut ini merupakan daftar harga dari mulai yang termurah di perusahaan web hosting Domainesia yang semuanya juga sudah didukung performa berkecepatan tinggi karena sudah menggunakan SSD serta infrastruktur Cloud.

Dan sebagi informasi, bahwa Domainesia memiliki lokasi server yang terletak di beberapa negara yang terbagi kedalam beberapa lokasi data center yang bisa dipilih pada saat pembelian yakni di Jakarta-Indonesia, Singapore, Tokyo-Jepang, dan Dallas-Amerika Serikat.

Dan untuk beberapa perusahaan besar yang sudah menjadi pelanggan Domainesia diantara adalah Indomaret, KKCV yang merupakan Yayasan untuk Indonesia bebas TB, Nielsen, IEEE, ITB Career Center, dan lainnya.

Paket Hosting Murah Terbaik Domainesia

Seperti pada screenshot gambar diatas, bahwa untuk biaya hosting termurah yang ada di Domainesia adalah hanya mulai dengan harga 8 ribuan rupiah saja untuk per bulannya.

Paket Hosting Lite

  • Kapasitas penyimpanan 300 MB, unlimited bandwith, maksimal 1 website dan unlimited email.
  • Harga: Rp. 8.000 per bulan.

Paket Hosting Extra

  • Kapasitas penyimpanan 750 MB, unlimited bandwith, maksimal 5 website, dan unlimited email.
  • Harga: Rp. 16.000 per bulan.

Paket Hosting Super

  • Kapasitas penyimpanan 2 GB, unlimited bandwith, unlimited website, unlimited email dan gratis domain untuk 1 tahun pertama.
  • Harga: Rp. 32.000 per bulan.

Paket Hosting Monster

  • Kapasitas penyimpanan 5 GB, unlimited bandwith, unlimited website, unlimited email dan gratis domain untuk 1 tahun pertama.
  • Harga: Rp. 64.000 per bulan.


Paket Hosting Bisnis Domainesia

harga hosting bisnis terbaik domainesia
Untuk yang ingin membuat blog atau website organisasi maupun bisnis yang handal dengan dukungan dan kapasitas ekstra, berikut ini daftar harga dari layana paket hosting bisnis Domainesia.

Paket Hosting Mikro

  • Kapasitas  penyimpanan 6 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan gratis domain untuk minimal siklus hosting 3 bulan.
  • Harga: Rp. 80.000.

Paket Hosting Mega

  • Kapasitas  penyimpanan 12 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 160.000.

Paket Hosting Giga

  • Kapasitas  penyimpanan 24 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 320.000 per bulan.


Paket Hosting Exa

  • Kapasitas  penyimpanan 48 GB, kapasitas RAM 2 GB, unlimited bandwith, 2 CPU core, unlimited website,unlimited email, dan juga gratis domain.
  • Harga: Rp. 640.000

Adakah Paket Khusus Untuk Wordpress..?

Ada, apalagi platform Wordpress merupakan salah satu platform paling populer dan yang paling banyak dipergunakan orang untuk membuat blog pribadi hingga blog atau website profesional untuk bisnis.

Dan dengan adanya fitur Instant Deploy yang disediakan oleh Domainesia, pengguna tidak perlu lagi repot-repot untuk melakukan instalasi Wordpress sendiri, karena akan secara otomatis terinstal dan langsung dapat digunakan serta siap didukung beberapa fitur penting seperti Wordpress Akselerator, Migrasi Situs Web, Monitor Kemanan, dan Backup Harian Otomatis.

Adapun untuk paket hosting Wordpress terbaik yang sudah disediakan oleh Domainesia adalah paket hosting yang spesifikasi fitur dan layannya seperti diatas yakni paket Super, Monster, Mikro dan Mega.


Hardware Dan Fitur Teknologi Yang Mendukung Domainesia

Selain murah, Domainesia juga sudah didukung berbagai fitur teknologi modern yang akan sangat membantu setiap penggunanya seperti sudah mendukung fitur situs koneksi aman atau layanan SSL gratis Let's Encrypt, CloudFlare, PHP, Python, Ruby, NodeJS, Intel, MySql, CloudLinux, BitNinja, KVM, XEN, MailChannels, dan Memcached.


Voucher Diskon Hosting Domainesia 20%

Dan khusus untuk pengunjung SampinganOnline.com yang kebetulan sudah membaca artikel sampai bagian tulisan ini, akan mendapatkan kupon kode diskon Domainesia sebesar 20% untuk pembeliannya layanan hosting.

Silahkan pergunakan dan masukkan kode "sampinganonline" pada saat melakukan pembelian paket hosting  SSD cepat tipe shared hosting apa saja yang ada di Domanesia. Silahkan klik disini untuk melihat promo ini di Domainesia langsung.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: