Gagal Tukar Pulsa Money Locker? Apa Penyebabnya?

Gagal Tukar Pulsa Money Locker? Apa Penyebabnya?

gagal-tukar-pulsa-money-locker
Sejak awal kemunculannya, aplikasi pulsa gratis Money Locker selalu lancar pada setiap kali melayani penukaran poin menjadi pulsa. Akan tetapi sudah dalam beberapa hari terakhir ini, proses penukaran yang dari dulu selalu tanpa masalah, saat ini ternyata sedang mengalami masalah.

Bukan hanya sekedar telat, kalau mungkin hanya telat beberapa jam hingga sehari mungkin tidak terlalu mengganggu, akan tetapi setelah telat karena saking lamanya "proses ulasan anual" akhirnya harus gagal juga.

Kebetulan jumlah poin admin saat ini adalah 23.426, dan juga masih ada penukaran yang masih dalam tahap ulasan anual pulsa senilai 10.000 yang sudah dari beberapa hari yang lalu statusnya tetap sama belum berubah.

Sebelumnya, juga sempat 3 kali penukaran admin mengalami status gagal dan setelah dicoba lagi dicoba lagi, hingga akhirnya sampai saat ini masih menginggalkan 1 status masih ulasan anual.

Apa yang menyebabkan penukaran pulsa Money Locker menjadi selalu gagal? apakah Money Locker bangkrut..?

Terkait keterlambatan dan kegagalan pada proses penukaran poin menjadi pulsa gratis tersebut, admin juga sudah menanyakan melalui email ke team Money Locker di cs@huadongmedia.com, akan tetapi belum juga mendapatkan balasan.

Untuk alasan karena sudah bangkrut, sepertinya tidak, terlebih setelah diluncurkannya juga program baca artikel berita dibayar sejak beberapa waktu yang lalu.

Tapi menurut perkiraan admin, hal tersebut dikarenakan sudah semakin banyaknya pengguna aktif yang menggunakan aplikasi pemberi pulsa gratis ini.

Dan semoga saja, permasalahan ini akan segera diperbaiki dan tidak malah akan merubah pilihan penukaran hadiahnya menjadi voucher atau produk dengan harga yang cukup besar seperti pada Cashtree.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: