Semua Nomor Smartfren Bisa Aktifkan Paket Unlimited 99 Ribu?

Semua Nomor Smartfren Bisa Aktifkan Paket Unlimited 99 Ribu?

syarat-paket-internet-99-ribu-smartfren
Kalian sudah pernah nonton iklan tv paket smartfren internet unlimited kan..? pada Iklan yang dibintangi oleh Yasa Singgih, seorang pria yang sudah menjadi miliarder ketika baru beumur 21 tahun tersebut diakhir tayangan ada pemberitahuan "dimulai dari 99 ribu selama 30 hari".

Dan memang sudah sejak beberapa waktu yang lalu Smartfren sudah mengadakan promo harga spesial untuk paket internet unlimited bulanan yang hanya seharga Rp. 99.000 saja.

Dari harga tersebut bukan hanya mendapatkan akses internet unlimited yang tidak dibagi-bagi untuk apps dan waktu tertentu saja, karena bisa digunakan selama 24 jam penuh serta akan mendapatkan juga bonus nelpon ke semua nomor Smartfren.


Tapi apakah paket internet unlimited 99 ribu ini bisa dipergunakan di semua nomor Smartfren..?

Jawabannya adalah tidak. Karena paket spesial ini memang hanya khusus diperuntukan untuk pengguna nomor Smartfren yang di bundel dengan smartphone Andromax. Maka dari itu paket ini juga disebut paket internet Andromax.

Jadi bagi pengguna nomor Smartfren yang bukan merupakan nomor asli bawaan smartphone tidak bisa membeli atau mengaktifkan paket murah ini.

Bagaimana dengan pengguna perangkat modem mifi Andromax..?

Juga tidak bisa. dan hal tersebut tertulis jelas dalam syarat dan ketentuan dari layanan internet unlimited Smartfren di: https://www.smartfren.com/id/paket-internet-unlimited/.

Berikut beberapa poin penting dari syarat dan ketentuan dalam paket ini:

4. Paket Harian, Mingguan dan Bulanan Internet Unlimited berlaku untuk semua pelanggan Prepaid kecuali pengguna MiFi.

5. Semua paket layanan Internet Unlimited di atas (paket Harian, Mingguan dan Bulanan) berlaku batas pemakaian wajar (FUP) 1GB per hari dengan kecepatan yang diberikan yaitu best effort. Batas pemakaian wajar pada table di atas mencakup data yang diunduh dan diunggah. Pada saat batas pemakaian wajar (FUP) 1GB per hari tercapai, maka kecepatan akan disesuaikan menjadi 128Kbps. Kecepatan best effort akan diberikan kembali pada keesokan harinya (reset per hari).

6. Paket Layanan Internet Unlimited Andromax tersedia bagi pelanggan yang menggunakan Kartu SIM asli (original bundel) yang dipaketkan dengan Smartphone 4G Andromax. Jika pelanggan menggunakan Smartphone 4G Andromax dengan kartu SIM non-original bundel maka paket yang berlaku adalah Paket Internet Unlimited seharga Rp 149,000.

7. Paket Layanan Internet Unlimited Bulanan tersedia bagi pelanggan yang menggunakan Smartphone 4G dengan kartu SIM non original bundel Andromax.

8. Paket Layanan Internet Unlimited Harian dan Mingguan tersedia untuk semua pelanggan Smartphone 4G yang menggunakan kartu SIM Smartfren.

9. Semua Paket Layanan Internet Unlimited di atas tidak dapat digunakan di perangkat MiFi.

Jadi sudah jelas ya, bahwa untuk nomor Smartfren yang bukan nomor asli bawaan dari Smartphone Andromax, atau nomor yang dipasang di Smartfon Andromax tapi bukan yang asli waktu pertama beli, maka hanya bisa membeli paket internet unlimited bulanan seharga 149 ribu.

Memang, dari paket 149 ribu dan paket harga 99 ribu mempunyai keuntungan yang sama persis yakni mendapatkan unlimited data 4G dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1 GB per hari, dan unlimited nelpon ke sesama Smartfren.

Seolah-olah Smartfren memang sedang mengajak kepada semua pengguna untuk sekalian membeli dan menggunakan paket smartfren smartphone andromax yang dibundling khusus untuk mendapatkan layanan internet unlimited dengan harga yang jauh lebih murah.


Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: