Paket Puas 50 Atau Unlimited 99 Ribu, Mana Yang Lebih Murah?

Paket Puas 50 Atau Unlimited 99 Ribu, Mana Yang Lebih Murah?

perbedaan-paket-puas-50-unlimited-99-ribu
Buat pengguna hp 4g termurah Andromax Prime tentu akan disuguhi pilihan untuk membeli paket bulanan yang diantara adalah paket puas 50 dengan harga Rp. 50.000 dan paket unlimited dengan harga Rp. 99.000.

Meskipun sebenarnya masih ada beberapa paket puas Smartfren selain dari 2 pilihan tersebut, tapi pada kesempatan kali ini admin hanya ingin menyoroti ke-2 paket tersebut saja karena yang memang paket dengan ketersediaan kuota terbanyaknya.

Pada awalnya, admin juga sempat bingung terhadap perbedaan paket puas 50 dengan paket unlimited 99 ribu karena sama-sama memberikan data internet untuk sebulan penuh. Hingga sampai akhirnya admin menghubungi customer service Smartfren langsung untuk menanyakan hal tersebut.


Dan ternyata, untuk kamu-kamu yang memang membutuhkan kuota data bulanan yang lumayan besar, lebih baik jangan membeli paket puas 50, tapi beli saja paket unlimited 99 ribu nya.

Apakah paket Smartfren Unlimited 99 ribu lebih murah dari paket puas 50..?

Ya, jika dihitung dari jumlah kuota data yang didapatkan, meskipun harganya 2 kali lipat diatas paket puas 50, tapi bagi yang memang membutuhkan kuota data besar, tentu akan terhitung lebih murah.

Dan pada tulisan ini juga, admin tidak menyoroti benefit untuk panggilan nelpon dan juga sms dari kedua paket tersebut, akan tetapi hanya untuk paket data internetnya saja.

Berikut perbedaan jumlah kuota antara paket unlimited 99 ribu dengan paket puas 50:

Memang keduanya sama-sama memberikan masa aktif untuk 1 bulan, akan tetapi dari jumlah kuota yang ditawarkan amat berbeda.

Paket unlimited 99 ribu memberikan kuota data unlimited hingga 1 bulan penuh dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari, sedangkan paket puas 50 hanya memberikan kuota 1 GB untuk satu bulan.

Jadi, bagaimana jika pengguna paket puas 50 sudah menggunakan 1 GB sebelum 1 bulan?

Pengguna masih tetap bisa menggunakan koneksi internet menggunakan nomor yang sama, hanya saja hanya akan mendapatkan kecepatan koneksi internet maksimal 128 kpbs. Dan kecepatan segitu bisa dikatakan layaknya kecepatan siput karena saking lemot dan lama.

Tapi perlu kamu ketahui juga, bahwa untuk membeli paket unlimited 99 ribu, isilah pulsa pada nomor yang terpasang di hp andromax prime kamu terlebih dahulu dengan nominal 100 ribu, dan jangan nominal 10 rb, 20 rb, 30 rb atau 50 rb karena akan secara otomatis menjadi paket puas seperti halnya paket connex evo.

Dan jika secara otomatis pulsa yang masuk akan langsung menjadi paket puas, maka sudah tidak bisa lagi pergunakan untuk membeli paket unlimited 99 ribu nya.

Jadi bagaimana cara isi pulsa agar menjadi pulsa biasa (reguler) dan tidak menjadi paket puas 50..?

Agar setiap pengisian pulsa menjadi pulsa reguler dan bukan paket langsung pada nomor andromax prime, isilah pulsa langsung dengan nominal 100 ribu atau 25 ribu saja. Karena untuk pengisian pulsa nominal tersebut akan selalu menjadi pulsa biasa dan bukan menjadi paket.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: