Fitur HP Andromax Prime 4G Smartfren Terbaru

Fitur HP Andromax Prime 4G Smartfren Terbaru

fitur whatsapp youtube andromax prime Pada postingan sebelumnya, admin pernah menuliskan sebuah artile bahwa HP Andromax Prime Smartfren yang terbaru ternyata bisa juga apabila dijadikan sebagai modem 4G seperti mifi yang sudah terlebih dulu dikeluarkan oleh merk Smartfren.

Akan tetapi perlu kamu garisbawahi bahwa tipe HP Andromax Prime yang bisa dijadikan sebagia modem hanya berlaku untuk HP Andromax Prime keluaran atau versi terbaru, dan bukan keluaran yang pertama. Karena untuk yang pertama memang masih belum bisa dijadikan hotspot portabel dan belumada pilihan menu seperti itu.

Dan yang menjadi salah satu alasan terbesar admin membeli HP 4G Smartfren dengan harga super murah ini adalah memang untuk dijadikan modem, meskipun ada beberapa fitur lain yang ditonjolkan oleh Smartfren seperti YouTube, WhatsApp, dan juga Facebook.

HP Andromax Prime dijadikan modem 4G saja oleh admin, mengapa?


Karena untuk fitur-fitur lainnya sangat tidak nyaman dipergunakan, seperti misalnya fitur YouTube, jadi buat kamu yang baru mendengar bahwa HP murah ini bisa dipakai untuk YouTube'an jangan kaget karena sebenarnya hanya melalui browser Opera Mini saja. Dan itupun merupakan Opera Mini versi lawas alias jadul. 

Untuk kamu yang sudah tebiasa menonton streming video YouTube menggunakan aplikasi YouTube resmi buatan Google, pasti akan merasa tidak nyaman karena hanya mendukung resolusi video yang super kecil, dengan pemutaran menggunakan rate rendah sehingga video terlihat seperti tidak jelas dan patah-patah gerakannya.

Fitur WhatsApp dan Facebook di HP Andromax Prime bagaimana..?


review hp andromax prime smartfren

Untuk Facebook, sama saja hanya berupa shortcut di menu dan setelah di klik hanya membuka Opera Mini menuju alamat url facebook seluler atau yang versi mobile yakni https://m.facebook.com.

Sedangkan untuk WhatsApp agak berbeda, karena WhatsApp versi web tentu saja tidak akan support jika dibuka di Opera Mini, maka dari itu WhatsApp yang terpasang di Andromax Prime adalah memang merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi agar lebih menjadi lebih ringan dan bisa dijalankan di Mocordroid yang merupakan modifikasi dari Android versi 4.

Kesimpulan:


Jadi kesimpulan menurut admin adalah, HP 4G super murah dari Smartfren tipe Andromax Prime yang seharga 199 ribu ini, paling pas hanya jika digunakan sebagai modem saja. Karena apabila digunakan untuk selain itu akan sangat menjengkelkan.

Lumayan kan, kita bisa menggunakan modem 4G yang di beli dengan harga hanya 200 ribuan saja, dengan kelebihan baterai yang cukup tahan lama.

Terlebih lagi di pembaruan sistem atau versi terbarunya Andromax F17A1H V4.6, cara setting tethering WiFi atau hotspot sangat mudah, karena cukup buka menu pengaturan dan akan langsung nongol pilihan HotSpot sehingga pengaktikan modem menjadi lebih cepat.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: