Tri Alihkan BimaTri Ke BimaPlus, Aplikasi Yang Lebih Seru Dan Komplit

Tri Alihkan BimaTri Ke BimaPlus, Aplikasi Yang Lebih Seru Dan Komplit

peralihan-bima-plus-dari-bimatri Berdasarkan pemberitahuan dari nomor pusat 3 via sms, Tri menyatakan bahwa mulai tanggal 8 Maret 2018 akan mengalihkan seluruh layanan yang ada di aplikasi BimaTri ke versi terbarunya yakni Bima Plus dengan fitur yang jauh lebih banyak serta dengan desain yang lebih menarik.

Meskipun hingga saat ini (tanggal 9 Maret) aplikasi lawas tersebut masih tetap bisa dipergunakan dan belum ter blokir, akan tetapi demi kemudahan dan kelancaran disarankan agar segera mencopot pemasangannya dan download BimaPlus di Google Play Store untuk menggantinya.

Dan menurut admin juga memang sudah seharusnya melakukan peralihan tersebut, mengingat semua fitur yang sebelumnya dimiliki oleh BimaTri, juga ada semua di Bima+.
Seperti fitur kantong kredit misalnya, fitur ini masih ada dan masih tetap bisa dipergunakan untuk nomor tertentu yang memang sudah terpilih dan selama ini sudah ada di BimaTri.

Termasuk nomor 3 prabayar admin sendiri merupakan nomor yang terpilih dan mendapatkan layanan kantong kredit ini sebesar 200 ribu, dan akan langsung tersedia lagi setelah tagihannya dibayarkan.

Apakah layanan Kantong Kredit 3 sama seperti pulsa darurat XL atau Axis..?

Tidak! jika layanan pulsa darurat XL dan Axis cara kerjanya seperti rentenir yang mengharuskan pengembalian pulsa dengan jumlah yang lebih besar dari jumlah pinjamannya dengan nama biaya layanan, sedangkan di Kantong Kredit adalah tidak, dan bahkan terhitung nya malah lebih murah.

Karena begini, misalkan saya menggunakan kantong kredit 100 ribu dan saya pergunakan untuk membeli pulsa nominal 100 ribu. Maka, dalam tagihan yang harus saya bayarkan yang bisa dibayar lewat ATM adalah 100 ribu juga.

Jadi, buat anda pengguna BimaTri yang sebelumnya sudah bisa menggunakan fitur kantong kredit ini, tidak usah khawatir bahwa layanan tersebut akan hilang dan tidak bisa dipergunakan lagi di Bima+.

Untuk info poin BonsTri, juga tersedia dan lebih mudah untuk melakukan pengecekan ketimbang melakukannya lewat mobile web browser karena hingga saat ini memang belum bisa diakses melalui PC desktop.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: