Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media

Native Subscriptions, Jenis Iklan Terbaru Dari Propeller Ads Media

iklan-native-subscriptions-terbaru-propeller-ads Sebenarnya, admin memang sudah lama tercatat sebagai publisher Propeller Ads, akan tetapi hingga saat ini belum 1 sen pun mendapatkan bayaran dari perusahaan media internet yang berkantor di negara Siprus ini.

Alasan mengapa admin belum juga mendapatkan bayaran, karena admin memang tidak pernah menjalankan kampanye iklan yang disediakan oleh Propeller Ads Media yang sebagian besarnya merupakan iklan menganggu yang sangat menjengkelkan dan dibenci pengunjung.

Akan tetapi baru-baru ini admin mencoba untuk membuka akun propeller ads admin lagi setelah mendapatkan pengumuman dari melalui alamat email bahwa ada jenis iklan baru yang tidak mengganggu, ramah pengunjung, kompatibel dengan iklan Adsense, dan aman bagi SEO.


Dan setelah admin coba cek, ternyata iklan jenis baru dari propeller ads tersebut dinamakan Native Subscriptions.

Seperti apakah jenis iklan Native Subscription dari Propeller Ads Media..?

Iklan jenis ini memang bukan merupakan pop up atau pop under yang tampil sendiri secara tiba-tiba, akan tetapi hanya berupa pemberitahuan yang ada di bagian kiri web browser pada tampilan desktop, atau dibagian paling bawah pada tampilan web browser mobile.

Pemberitahuan dari server propeller pushnest.com, fortpush.com, luckypushh.com, atau dari basepush.com akan memunculkan tulisan seperti ini: "Notification", "Press Allow to continue",  Deny atau Allow.

Dan ketika pengunjung memilih untuk menekan atau klik "Allow" sampai proses selanjutnya, maka hal tersebut berarti pengunjung telah bersedia untuk berlangganan notifikasi iklan yang akan disediakan oleh propeller ads.

Dimana iklan Native Subscriptions tersebut akan muncul..?

Iklan tersebut akan muncul selayaknya pemberitahuan dari apps yang sudah terpasang di smartphone android.

Jadi meskipun sudah tidak lagi membuka web atau mobile browser, selama ada koneksi data internet yang aktif, maka iklan tersebut akan bisa muncul karena pengguna sudah secara sengaja dan sadar telah mengijinkan untuk menambahkan pengaturan pada web browser ketika sedang mengunjungi blog atau situs yang sudah terpasang iklan tersebut.

Kategori iklan apa saja yang ditampilkan dalam pemberitahuan Native Subscriptions..?

Admin berkesempatan untuk memasang jenis iklan tersebut, tapi kebanyakan yang ditampilkan hanya tawaran untuk download dan pasang aplikasi forex trading dan aplikasi permainan juga poker.

Dan karena fitur dari propeller ads tidak sekomplit Google Adsense dalam hal pemblokiran iklan, maka admin putuskan untuk tidak melanjutkan pemasangan untuk iklan Native Subcriptions dari Propeller Ads ini.

Disamping, memang karena alasan mengganggu kepada pengunjung. Karena faktanya, meskipun tidak memasang javascript kode iklan pop under, di mobile browser tetap terkadang dimunculkan iklan menyebalkan tersebut selama pemilik blog telah memasang tag kode iklan Native Subscriptions nya.

Kesimpulannya: Iklan jenis ini memang tergolong lebih aman untuk SEO, tapi untuk kenyamanan pengunjung, tetap saja ini sama-sama mengganggu.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: