PropellerAds Siapkan Anti AdBlock Untuk Lepaskan Blokiran Iklan Chrome Browser

PropellerAds Siapkan Anti AdBlock Untuk Lepaskan Blokiran Iklan Chrome Browser

anti-adblock-2018-terbaru-propeller-ads-media Mulai tanggal 15 Februari 2018 bulan depan, dan memang sudah Google rencanakan dari beberapa bulan yang lalu bahwa pada tanggal tersebut akan menerapkan fitur pemblokir iklan (Adblocker) pada aplikasi internet browsing besutan mereka yakni Chrome Browser. Hal tersebut merupakan salah satu komitmen dari Coalition for Better Ads dimana Google merupakan salah satu anggotanya.

Namun iklan yang akan di blokir bukanlah semua iklan karena Google sendiri merupakan penyedia iklan Adsense juga, akan tetapi hanya khusus untuk tampilan konten iklan yang sangat menganggu ketika pengunjung sedang membuka website seperti jenis iklan interstitial, iklan pop-up & pop-under, iklan melayang, iklan video yang memutar otomatis, dan jenis iklan menjengkelkan lainnya.

Hal tersebut merupakan salah satu tujuan dari dibentukya Coalition for Better Ads agar hanya menampilkan iklan yang ramah yang akan membuat pengalaman pengunjung suatu website menjadi lebih baik. Baca juga: Cara blokir iklan vulgar Adsense atau Peperangan Ad Block Plus VS Anti Ad Blocker.

Dan otomatis, dari aksi pemblokiran tersebut salah satu perusahaan penyedia iklan yang menjengkelkan tersebut sangat merasa lebih terancam lagi, karena selama ini dengan semakin maraknya penggunakan plugin Adblocker yang terpasang juga memangkas pendapatan uang mereka dari periklanan hingga sebesar 50%.

Akan tetapi, di bulan Januari 2018 ini Propeller Ads Media telah mengumumkan kepada semua publisher nya agar tidak merasa khawatir terkait hal tersebut karena tim IT mereka sudah mempersiapkan senjata terbarunya yakni Anti AdBlock versi 3.0.

Dalam sebuah video YouTube yang diupload oleh channel Propeller Ads yang berjudul AdBlock Bypass Demo #1, memperlihatkan bahwa pada Chrome Browser versi terbaru 65.0.3325.0 meskipun fitur blokir iklan sudah dijalankan tetap saja ketika mengunjungi website yang telah dipasangi script kode iklan propeller ads, iklan tetap saja bisa lolos dari pemblokiran.

Tapi kami tidak bisa menampilkan video atau link nya karena video tersebut tidak di upload untuk publik dan hanya bisa ditonton oleh publisher yang mengkliknya melalui email yang telah mereka kirimkan.

Seperti pada isi email tersebut memang dengan sangat PeDe nya Propeller Ads mengumumkan bahwa teknologi Anti-Adblock terbaru mereka merupakan alat anti pemblokiran iklan yang hebat meskipun server penyedia jaringan iklan mereka sudah di black list sekalipun iklan tetap saja akan bisa muncul seperti biasa.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: