Dapat Voucher Cashback 20% Setelah Isi Pulsa Di Tokopedia

Dapat Voucher Cashback 20% Setelah Isi Pulsa Di Tokopedia

voucher-cashback-tokopedia-beli-pulsa
Salah satu keuntungan apabila membeli pulsa online di Tokopedia selain harganya yang lebih murah adalah akan mendapatkan voucher cashback hingga sebesar 20% dengan maksimal jumlah hingga 25 ribu.

Dan bukan hanya untuk setiap pembelian pulsa elektrik saja ternyata, karena untuk setiap transaksi lainnya seperti paket data dan juga listrik PLN juga akan mendapatkannya.




Bagaimana cara mendapatkan voucher cashback setelah isi pulsa di Tokopedia..?

Caranya hanya melakukan top up atau pembelian pulsa/paket data atau listrik PLN prabayar, karena nantinya secara otomatis sistem akan mengirimkan kode voucher tersebut melalui email pengguna setelah transaksi pembeli sudah berhasil.

Berikut contoh kiriman kode voucher yang dikirim Tokopedia melalui email beberapa saat setelah pembayaran pembelian pulsa sudah selesai dilakukan.
Sedangkan untuk syarat dan ketentuan dari penggunaan kode voucher cashback tersebut adalah:
  • Hanya berlaku untuk pengguna yang mendapatkan email.
  • Kode promo hanya bisa digunakan satu kali.
  • Cashback akan masuk ke TokoCash pengguna dalam waktu 1x24 jam sejak pengguna melakukan konfirmasi terima barang.
  • Jika transaksi dibatalkan, pengguna tidak akan mendapatkan cashback.
  • Pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash.
Apa kekurangan dari voucher cashback yang diberikan Tokopedia tersebut..?

Kekurangannya adalah karena kode voucher cashback tersebut hanya bisa dipergunakan untuk melakukan pembelian voucher dari beberapa merchant yang sudah menjalin kerjasama dengan Tokopedia saja.

Diantara merchant-merchant tersebut adalah KFC, Uber, Es Telles 77, Rice Bowl, Mister Baso, Bread Life, Boga Group, Domino's Pizza, dan masih ada beberapa merchant lainnya yang tidak terlalu populer.

Untuk pengguna yang tinggal di daerah perkotaan mungkin voucher tersebut akan tetap bisa dipergunakan karena gerai dari beberapa merchant tersebut memang sebagian besar berada disana.

Akan tetapi bagi yang tidak tinggal di area perkotaan alias pedesaan, voucher tersebut tidak bisa dipergunakan karena memang tidak adanya gerai dari merchant-merchant yang kebanyakan tempat makan tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: