Alasan Mengapa Saya Tidak Memasang Iklan PPC Accestrade

Alasan Mengapa Saya Tidak Memasang Iklan PPC Accestrade

penyebab-tidak-pasang-ppc-accestrade
Beberapa hari yang lalu admin telah memposting tentang adanya ppc lokal terbaru Accestrade yang cara pendaftarannya bisa dilakukan dengan mengirimkan email ke publisher@interspace.co.id. Akan tetapi memang, admin hanya mencoba untuk memasang script kode iklannya sebentar saja di Sampingaonline.com.

Jadi begitu menerima email balasan dari staff publisher Accestrade yang menyatakan admin telah diterima dan sudah bisa login ke dashboard situsnya di alamat  https://console.withmobile.asia/login.php, lalu selang beberapa menit admin pemasangan iklannya, kemudian admin mencopotnya.
Mengapa admin tidak melanjutkan memasang iklan ppc Accestrade..?

Alasannya adalah, karena di blog admin sudah terpasang iklan Google Adsense, dan ini sudah berjalan sejak lama.

Apakah tidak diperbolehkan memasang iklan Google Adsense bersama dengan iklan ppc Accestrade..?

Sebenarnya boleh-boleh saja, akan tetapi setelah beberapa menit admin amati dari beberapa iklan yang sudah muncul, iklannya  kebanyakan sama dengan iklan dari Google Adsense yang sering juga muncul di blog admin.

Dan hal tersebut dikarenakan, memang beberapa diantaranya memang merupakan advertiser atau pengiklan yang sama.

Jadi karena alasan itulah admin tidak melanjutkan untuk memasang iklan program terbaru dari Accestrade tersebut yang hanya untuk situs tampilan mobile saja yang bayaran per klik nya berkisar antara $0,02 - $0,05.

Kesimpulannya: Program CPC atau PPC Accestrade ini lebih tepat jika dipasang di website atau blog yang memang belum mendapatkan kesempatan dari Google Adsense, karena bagi yang sudah, lebih baik jangan menduakannya dengan tampilan iklan yang masih tidak jauh berbeda terlebih dengan bayaran yang lebih kecil.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: