Blogger Benci UC Browser? Apakah Alasannya?

Blogger Benci UC Browser? Apakah Alasannya?

alasan-blogger-benci-uc-browser-blokir-iklan-adsense Ketika anda sedang membaca tulisan ini admin berharap anda tidak sedang menggunakan UC Browser, karena hampir semua blogger tidak menyukai hal tersebut.

Dan salah satu web browser atau mobile browser yang paling admin sukai ketika sedang berkunjung di blog ini adalah Chrome Browser.

Dan alasannya sangat jelas, karena blog yang dikunjungi melalui Chrome Browser akan menampilkan seluruh tampilan secara utuh, baik desain dan juga isi dari keseluruhan konten, dan termasuk iklannya juga.

Sedangkan alasan mengapa blogger membenci UC Browser adalah kebalikannya, yakni karena browser berlogo tupai yang dikembangkan oleh perusahaan mobile internet asal China UCWeb kepunyaan Alibaba Group yang tidak menampilkan secara utuh konten blog dan memblokir iklan yang ditampilkan.
Hal tersebut terjadi lantaran UC Browser sudah secara default menanamkan sistem ad blocker untuk memblokir seluruh iklan yang akan tampil. Tapi meskipun begitu, UC Browser akan menayangkan iklannya sendiri seperti pada halaman ketika pengguna sedang melakukan download.

Pentingkah tampilan iklan pada setiap kunjungan blog bagi seorang blogger..?

Cukup penting, karena dari iklan-iklan itulah kebanyakan blogger bisa terus menulis dan membagikan informasi secara gratis.

Jadi pendapatan blogger dari iklan yang ada di blog tersebut..?

Ya, blogger atau pemilik blog akan mendapatkan penghasilan dari iklan yang ditayangkan di blog mereka, dan yang paling banyak adalah iklan yang berasal dari jaringan iklan Google Adsense.

Seberapa besarkah penghasilan bulanan blogger dari iklan..?

Berbeda-beda, sangat tergantung dari seberapa ramainya suatu blog dan juga tema tulisan blog tersebut, dan masih banyak beberapa faktor yang mempengaruhi lainnya.

Ada yang sudah lebih dari 1 juta perbulan, 2 juta per bulan, dan bahkan hingga puluhan juta per bulan, tapi banyak juga yang hanya cukup untuk membayar biaya sewa domain dan hosting per tahun terlebih untuk blogger yang tidak menggunakan layanan blog gratisan.

Saya suka menggunakan UC Browser karena membuat iklan yang menjengkelkan dan mengganggu menjadi tidak ada..?

Ya, untuk alasan tersebut memang hampir semua blogger yang menjadi publisher adsense juga sepakat. Karena memasang iklan yang menjengkelkan yang secara tiba-tiba muncul dan susah ditutup merupakan hal yang paling dibenci oleh pengunjung.

Tapi iklan itu tidak semuanya ada di blog, contohnya di blog SampinganOnline.com yang sedang anda baca ini, maka tidak anda temukan iklan yang tiba-tiba muncul dan menutupi halaman, karena admin hanya menampilkan iklan yang ramah untuk pengunjung, yang mudah ditutup dan mudah ikut hilang jika di scroll kebawah maupun keatas.

Kesimpulannya: Sebagai seorang blogger yang mungkin juga mewakili dari kebanyakan blogger lainnya, pergunakanlah UC Browser hanya untuk mengunjungi website atau blog yang memang menampilkan iklan yang menjengkelkan dan mengganggu.

Dan dari website atau blog yang seperti itu kebanyakan adalah yang memuat konten yang mengandung pelanggaran hak cipta, seperti situs download mp3 gratis, video, aplikasi android atau windows software bajakan dan crack serial number, dan sebagainya.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: