WhatsApp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan?

WhatsApp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan?

fitur-whatsapp-payment-india-diluncurkan Setelah belum lama meluncurkan aplikasi WhatsApp Business, perusahaan yang sudah di akuisi oleh Facebook sejak beberapa tahun silam seharga 11 Miliar dollar AS ini, sudah meluncurkan WhatsApp Payment.

Menurut informasi yang Sampingan Online kutip dari situs techcrunch.com dari sebuah postingan yang berjudul "WhatsApp has launched person-to-person payments into beta in India".

Dan untuk saat ini fitur baru ini memang hanya baru tersedia di negara India saja, dan itupun masih merupakan versi beta atau masih dalam tahap percobaan. Baca juga: Penipuan Whatsapp 2018 Website Palsu.

Apakah kegunaan dari fitur WhatsApp Payment ini..?

Kegunaan yang saat ini bisa dipergunakan oleh pengguna adalah bisa dipergunakan untuk saling berkirim uang kepada sesama pengguna WhatsApp.
Untuk kali ini ternyata dalam fitur ini belum bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran untuk keperluan belanja online atau melakukan transaksi bayar-bayar ke merchant pembayaran tagihan online lainnya.

Dan nantinya seandainya fitur ini sudah tersedia merata ke banyak negara dan sudah mendukung berbagai jenis transaksi pembayaran, tentu hal tersebut akan sangat membantu dan memudahkan pengguna terutama untuk keperluan jual beli online.

Layanan WhatsApp Payments ini telah diluncurkan dengan dukungan dari beberapa Bank besar yang ada di India seperti State Bank of India, ICIC Bank, HDFC Bank, dan Axis Bank yang terintegrasi langsung dalam sistem yang aman Unified Payment Interface (UPI).
cara-menggunakan-menu-whatsapp-payment
Untuk kapan waktu kehadiran fitur WhatsApp Payment ini di Indonesia kita tunggu saja, dan mungkin juga tidak akan terlalu lama lagi. Mengingat Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna aplikasi WhatsApp yang cukup besar.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: