24 Agustus 2022

Review Tap Coin APK Penipuan Atau Bukan Ya?

Aplikasi Tap Coin APK merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang sudah pernah digunakan oleh cukup banyak pengguna di dunia, termasuk di Indonesia. Karena hingga saat ini telah tercatat bahwa aplikasi ini sudah pernah di download sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play Store.

Dan seperti namanya "Tap Coin" yang ditawarkan oleh si pembuat atau pengembang aplikasi ini adalah penawaran-penawaran menarik yang dapat menghasilkan koin, yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang ke e-wallet seperti DANA, Shopeepay, Gopay, atau ditarik ke nomor rekening bank lokal.

Adapun jumlah minimal koin agar bisa ditarik adalah 75.000 koin yang setara dengan uang Rp 25.000, atau yang terbaru saat ini ada pilihan Bonus Uji Coba gratis berbatas waktu dengan 15.000 koin yang sudah bisa ditarik yang setara dengan uang Rp 5.000.

Cara Main Tap Coin Agar Menghasilkan Uang

review tap coin penipuan
Review Tap Coin APK. 

Ada beberapa pilihan penawaran yang bisa dilakukan oleh setiap pengguna Tap Coin agar mendapatkan koin yakni sebagai berikut:
  • Daily Check-in: Dibayar poin 300 - 600 hanya dengan membuka aplikasi setiap hari.
  • Mengisi survey khusus untuk pengguna baru dengan bayaran 1000 poin.
  • Menyelesaikan tugas seperti download dan install aplikasi.
  • Bermain game.
  • Mengundang teman.
  • Gabung di channel Telegram.
  • Follow Facebook Fanpage.

Tapi jangan kaget ya gaes, terkait nilai dari koin yang diberikan Tap Coin nilainya sebenarnya sangat kecil. Karena untuk 15.000 koin saja hanya setara dengan Rp 5.000 uang rupiah saja.

Cara Daftar Tap Coin

cara daftar tap coin
Cara Daftar Tap Coin. 

Cara mendaftar dan membuat akun baru di Tap Coin cukup mudah cepat. Karena kamu bisa saja mendaftar langsung menggunakan akun Google atau Facebook.

Dan berdasarkan pengalaman Mimin setelah download dan install aplikasi Tap Coin, Mimin bisa langsung daftar menggunakan akun Google yang tidak perlu lagi melakukan verifikasi alamat email.

Cara Menukar Koin dan Penarikan Ke E-Wallet

penukaran saldo tap koin
Penukaran Saldo Tap Coin. 

Cara menukar dan penarikan koin Tap Coin itu mudah, karena yang sulit adalah cara untuk mendapatkan koinnya. 

Di bulan Agustus 2022 ini, Tap Coin menyediakan beberapa metode pembayaran termasuk menggunakan beberapa e-wallet populer seperti DANA, OVO, GoPay, Shopeepay, transfer bank, atau ditukarkan menjadi pulsa gratis.

Untuk jumlah nominal minimalnya adalah 75.000 koin yang setara dengan Rp 25.000 uang rupiah, atau yang saat ini lagi promo untuk Bonus Uji Coba koin sejumlah 15.000 sudah bisa ditukarkan menjadi Rp 5.000 uang rupiah.

Apakah Tap Coin APK Aman dan Bukan Penipuan?

Selama aplikasi Tap Coin yang kamu install adalah yang versi asli yang tersedia di Google Play Store, makan aplikasi tersebut bisa dikatakan aman. 

Tapi jika yang kamu install adalah aplikasi Tap Coin MOD APK atau Tap Coin hasil modifikasi pihak ketiga, maka hal tersebut sangat bisa berpotensi tidak aman dan berbahaya.

Mengapa demikian? karena bisa saja aplikasi MOD tersebut sudah diedit dan juga ditambahi atau disusupi virus atau malware jahat yang digunakan untuk mencuri data-data pribadi pada smartphone.

Tapi terkadang banyak juga pengguna yang tergiur untuk menginstall aplikasi Tap Coin MOD karena rayuan bisa digunakan untuk nuyul Tap Coin dan dapat menghasilkan koin banyak dalam waktu singkat tanpa perlu menyelesaikan misi.

Dan terkait penipuan, hingga saat ini Tap Coin bukan penipuan dan selalu membayar pengguna yang sudah memiliki jumlah koin yang cukup untuk ditukarkan.

Kesimpulan:

Aplikasi Tap Coin bukan penipuan dan merupakan aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan untuk semua pengguna HP Android.

Akan tetapi, Tap Coin sangat pelit dalam memberikan hadiah atau koin imbalannya, sehingga dibutuhkan waktu yang lama dan harus menyelesaikan tugas-tugas yang banyak agar bisa withdraw atau melakukan penarikan.