promo domain com

Promo Domain COM 2023 Termurah Sejagat!

Diposting pada

Buat kamu blogger yang masih menggunakan nama domain gratisan seperti dot blogspot dot com (namakamu.blogspot.com), bisa jadi promo domain COM murah terbaru 2023 berikut ini akan cocok banget buat kamu. Karena saat ini sedang ada promo domain COM Namecheap yang hanya dibanderol sekitar Rp88 ribuan saja.

Padahal setelah Mimin SampinganOnline cek harga domain COM di beberapa perusahaan penyedia hosting dan domain besar yang ada di Indonesia, semuanya memberikan harga paling murah Rp110.000 dan rata-rata Rp130.000 keatas.

survey dapat uang . . . . .

Untuk Namecheap sendiri adalah merupakan sebuah perusahaan penyedia layanan hosting dan domain terpercaya yang sudah berdiri sejak lama. Dan domain SampinganOnline.com ini juga Mimin beli dari Namecheap.com sejak bertahun-tahun yang lalu.

Kegunaan domain COM apa saja?

Kegunaan nama domain dot COM sama seperti domain-domain lainnya yang banyak digunakan di internet. Dan bahkan, domain dengan ekstensi dot COM merupakan domain terlama yang merupakan domain yang pertama kali ada di internet.

Domain COM ini bisa kamu pergunakan untuk custom domain blogspot (pengganti domain blogspot.com gratisan) agar menjadi domain TLD sesuai dengan yang kamu inginkan.

Selain untuk blogspot, domain ini bisa juga kamu pergunakan untuk domain situs atau blog WordPress selft hosting yang nantinya kamu tinggal membeli paket hosting nya saja.

Domain dot COM bisa untuk situs Indonesia?

Tentu saja bisa cuy! domain blog yang sedang kamu baca artikelnya ini juga menggunakan domain COM dan bahasanya menggunakan bahasa Indonesia. Meskipun memang, domain ekstensi .ID atau domain my id jumlah penggunanya terus meningkat dari tahun ke tahun karena memang domain ini menggambarkan jati diri Indonesia.

Tapi harga untuk domain dot ID yang paling murah saat ini hanya dibanderol Rp230.000 per tahun dari yang sebelumnya sekitar Rp210.000, terkecuali pada momen promo domain ID tertentu yang bisa jadi murah.

Cara mendapatkan promo domain COM murah

Caranya mudah dan kamu hanya perlu membuka situs resmi namecheap.com kemudian pada bagian register domain baru, klik atau tap menu yang bertuliskan “.COM only $5.98″.

Kemudian silahkan masukkan atau tulis nama domain yang kamu ingin dan cek ketersediaannya apakah domain tersebut bisa digunakan atau sudah didaftarkan oleh orang lain.

Jika memang domain baru keinginan kamu tersebut tersedia dan bisa digunakan, harga yang tertera adalah harga normal domain COM Namecheap sebesar $12.89, karena harga ini memang belum mendapatkan diskon khusus pada promo domain murah Namecheap.

Dan untuk mendapatkan diskon tersebut, copy dan paste kode voucher promo yang ditampilkan pada halaman registrasi domain, atau bisa juga masuk kesini https://www.namecheap.com/promos/new-com-promo/.

Salah satu contoh dari kode kupon atau voucher tersebut adalah “NEWCOM598“, tapi bisa juga kode ini akan berganti-ganti. Dan setelah kode kupon Namecheap ini kamu masukkan pada bagian masukkan kode kupon promo, maka harga normal tersebut akan terpotong secara otomatis.

harga domain com namecheap

Pada proses pembayaran akhir, akan ada penambahan sebesar $0.18 untuk biaya ICANN, sehingga harga pembayaran akhir menjadi $6.16.

Dan yang lebih menariknya lagi adalah, harga segini sudah termasuk juga layanan privasi domain setahun, yang pada hampir semua perusahaan penyedia domain harganya sekitar Rp100 ribuan per tahun.

Syarat promo domain COM Namecheap

Ada beberapa syarat dan ketentuan agar kamu bisa mendapatkan promo ini seperti berikut ini:

  • Promo ini khusus untuk pengguna baru yang baru membuat akun di Namecheap.
  • Promo ini hanya untuk nama domain ekstensi DOT COM saja.
  • Minimal pembelian 1 tahun.
  • Metode pembayaran hanya mendukung Paypal dan kartu kredit
pembayaran domain namecheap

Jadi buat kamu yang sudah memiliki rekening online PayPal, kamu bisa langsung checkout sebelum masa berlaku promo ini berakhir.

Penutup:

Promo domain COM murah dari Namecheap terbaru di tahun 2023 ini layak untuk kalian manfaatkan gaes! terutama buat kamu yang memang masih menggunakan domain gratisan blogspot.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *