Perbandingan Harga Saldo Paypal Tokopedia, Lazada Dan Dedoho

Perbandingan Harga Saldo Paypal Tokopedia, Lazada Dan Dedoho

harga saldo tokopedia lazada dedoho
Beli saldo Paypal di Tokopedia..? ternyata ada juga ya..? ya memang beneran ada, dan di online store Lazada juga banyak seller yang menjual saldo Paypal.

Beberapa waktu yang lalu admin pernah share pengalaman admin sendiri setelah membeli saldo Paypal di situs yang menjual saldo Paypal yang bernama Dedoho untuk keperluan membayar perpanjangan nama domain situs admin.

Selain situs Dedoho menawarkan harga saldo Paypal murah dengan rate atau kurs dollar yang rendah, proses transaksi pembelian di situs ini juga tergolong cepat dan hanya dalam hitungan beberapa menit saja.


Perbandingan Harga Saldo Paypal di Tokopedia, Lazada dan Dedoho

Pada kesempatan kali ini admin hanya ingin mengambil 2 contoh online store yang menjual saldo Paypal saja yakni Tokopedia dan Lazada.

Untuk harga, memang dari kedua situs online tersebut ada yang menawarkan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan harga saldo Paypal Dedoho, akan tetapi tetap saja terhitungnya akan lebih murah apabila anda membeli saldo Paypal di Dedoho.

Alasan Harga Saldo Paypal Dedoho Terhitung Termurah Dari Tokopedia Dan Lazada

Alasannya adalah karena ketika membelinya di online store Tokopedia atau Lazada, akan ada ongkos kirim yang secara otomatis akan membuat harganya menjadi lebih besar karena semakin bertambahnya jumlah total transaksi yang harus dibayar oleh pembeli.

Hal ini tentu saja berbeda dengan apabila kita membelinya langsung di situs Dedoho yang tidak menggunakan tambahan ongkir yang membuat harganya menjadi lebih mahal dan juga akan memperlama proses pengiriman saldo Paypal tersebut.

Mengapa Beli Saldo Paypal Di Tokopedia Harus Ada Ongkir..?

Hal tersebut dikarenakan untuk saat ini, Tokopedia mengharuskan semua transaksi untuk memilih dan menggunakan salah satu jasa pengiriman yang sudah tersedia di Tokopedia.

Untuk menyiasati agar mendapatkan biaya ongkos kirim yang murah, biasanya para penjual saldo Paypal akan menyediakan alamat pengiriman yang memang masih kepunyaan dan ada hubungannya dengan penjual hanya untuk sekedar formalitas saja.

Dan penjual biasanya akan memberitahukan kepada pembeli melalui Chat agar alamat pengirimannya menggunakan alamat yang telah dipersiapkan oleh penjual untuk mempercepat proses transaksi.

Kesimpulan: Situs terbaik untuk membeli saldo Paypal adalah Dedoho, karena tidak hanya murah akan tetapi cepat juga proses pengiriman atau transfer menuju rekening online Paypal pembeli dan tidak ribet harus menggunakan alamat pengiriman dan membayar biaya ongkos kirim.

Silahkan klik disini untuk melihat langsung daftar harga saldo Paypal Dedoho terbaru.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: