Trik Merubah Koin Shopee Agar Menjadi Uang

Trik Merubah Koin Shopee Agar Menjadi Uang

trik merubah koin shopee jadi uang
Bisakah menarik atau menjadikan koin Shopee menjadi uang yang masuk ke rekening bank atau saldo Shopeepay kita? Berikut penjelasan sederhana yang akan admin share buat kalian semua berdasarkan pengalaman yang sudah admin alami sendiri beberapa waktu yang lalu.

Kalau kamu saat ini sedang mempunyai koin Shopee yang jumlahnya banyak, ratusan ribu atau bahkan jutaan, kamu bisa menggunakan koin tersebut untuk sesuatu yang admin jamin akan menguntungkan buat kamu.

Pertama-tama, bagi pembaca yang saat ini tidak memiliki koin Shopee banyak dan tidak tahu bagaimana cara mendapatkan koin Shopee dalam jumlah banyak tersebut, untuk mendapatkannya caranya adalah dengan melakukan promosi ke teman, mengikuti program kuis berhadiah Shopee, dan yang lainnya.

Meskipun koin Shopee juga bisa diperoleh dari setiap nilai transaksi pembelian yang dilakukan, tapi jumlah tersebut sangatlah sedikit yakni dengan perhitungan 1 koin untuk setiap transaksi kelipatan Rp 1.000.

Cara Merubah Koin Shopee Agar Menjadi Uang

Selama ini koin Shopee hanya bisa dipergunakan sebagai potongan harga atau diskon belanja hingga 25% pada setiap nilai transaksi pembelian, dan karena Shopee memberikan kebijakan potongan dari koin hanya maksimal 25% dari total nilai transaksi pembelian, oleh karena itu bagi yang sudah memiliki koin dalam jumlah besar akan merasa bingung bagaimana caranya untuk membelanjakan semuanya dalam waktu yang singkat.

Pergunakan koin Shopee untuk menjual produk digital

Ya, trik agar koin Shopee menjadi uang yang menguntungkan bagi kita adalah dengan menggunakannya untuk berjualan produk digital seperti pulsa, paket data, voucher google play , voucher game dan berbagai jenis tagihan dan pembayaran online lainnya.

Keuntungan berjualan produk digital menggunakan koin ini adalah, kita akan mendapatkan keuntungan dari koin Shopee sebesar 25% dari setiap transaksi yang terjadi.

Sebagai contoh, kita menjual pulsa, atau token listrik nominal 100 ribu sebesar 101 atau 102 ribu kepada teman atau tetangga kita, maka kita hanya perlu membeli pulsa tersebut kepada Shopee seharga 75 ribuan saja. Jadi secara hitungan kita untung 25 ribu.

Persiapan penggunaan koin Shopee untuk berjualan produk digital

Hal pertama yang harus dimiliki adalah dengan mengaktifkan akun ShopeePay sekaligus mengisi saldonya agar proses transaksi berjalan dengan cepat dan lancar. Pengisian saldo Shopeepay bisa dilakukan melalui bank transfer, kartu kredit, dan bisa juga melalui Indomaret dan Alfamart.

Target penjualan produk digital ini kepada siapa..?

Yang paling mudah adalah teman-teman sekolah atau kuliah, teman kerja, atau saudara, dan tetangga terdekat, dan produk digital yang selalu dibutuhkan adalah pulsa, paket data, token listrik PLN, pembayaran air PDAM dan lainnya.

Contoh kalkulasi sederhana dari keuntungan berjualan sebagai berikut:

Isi saldo ShopeePay 500.000 sebagai modal, kemudian pulsa terjual 5 kali masing-masing 100.000 dengan total pengeluaran @75.000x5 = 375.000, dan kita sudah mengantongi uang 500.000 hasil pembayaran pembelian teman dan saldo ShopeePay masih tersisa 125.000.

Dengan kata lain dari setiap saldo ShopeePay yang kita isi, kita akan mendapatkan keuntungan 25%. Terlebih lagi, harga pulsa yang ada di Shopee tergolong murah dan jauh lebih murah jika kita membelinya di konter pulsa biasa.


Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: