Jangan Daftar Di LifeJobSet.com Karena Murni Penipuan

Jangan Daftar Di LifeJobSet.com Karena Murni Penipuan

lifejobset-scam-website-penipu
Kebanyakan netter pemula yang memang sedang berniat mencari uang penghasilan sampingan online akan tergiur begitu menemukan website lifejobset.com. Hal itu disebabkan karena di website tersebut tertulis iming-iming yang sangat menggiurkan, yakni dijanjikan akan dapat menghasilkan uang hingga puluhan dollar dalam sehari.

Dalam halaman awal website tersebut bertuliskan cara termudah mendapatkan uang, bonus join 25$, bayaran setelah mengerjakan tugas 10$ yang merupakan tugas mudah yang hanya memakan waktu sekitar 30 detik saja.

Tapi benarkah yang dijanjikan website tersebut..?

Jawabannya adalah TIDAK. Dan hal tersebut sangatlah jelas terlihat hanya dengan melihat tugas apa yang harus dilakukan member  setelah mendaftar di LifeJobSet agar mendapatkan bayaran.

Untuk mengetahuinya, admin juga sudah berhasil mendaftar menjadi member, dan bahkan menggunakan alamat email palsu alias fiktif pun bisa karena sistem tidak meminta verifikasi alamat email. Dan hal tersebut juga merupakan salah satu ciri bahwa website tersebut adalah website abal-abal.

Tugas apa yang harus dilakukan member LifeJobSet agar mendapatkan bayaran..?

Tugasnya hanya menyebarkan link referral kepada siapa saja agar mau mendaftar dan ikutan bergabung. Dan dari setiap klik pengunjung unik yang mengklik link yang sudah member bagikan, maka member akan dibayar sebesar 10$.

Dan sekali lagi, bahwa program dari lifejobset.com ini merupakan 100% program scam alias penipuan konyol. Karena siapa yang mau untuk membayar 10$ hanya dengan menerima klik dan kunjungan saja, dan apa keuntungannya bagi yang membayarnnya.

Jika ini murni penipuan apa keuntungan bagi Lifejobset.com..?

Hal ini juga yang masih membuat admin penasaran, karena jika pada situs-situs scam seperti pada GainMoney dan DollarMilk, mereka mendapatkan keuntungan dari program-program afiliasi yang mereka ikuti, tapi pada Lifejobset, sepertinya tidak nampak satupun jenis afiliasi dan program periklanan apapun.

Jadi menurut admin ada 2 kemungkinan terkait hal tersebut, pertama karena memang pengelola situs tersebut menganggap bahwa trafik pengunjung untuk saat ini memang belum cukup, dan yang kedua pengelola situs hanya sekedar iseng untuk ngerjain orang.

Kesimpulan: Jangan mendaftar di website penipu lifejobset.com tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: