Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir

Wow, Iklan XL Di TV Sudah Habiskan 40 Miliar Dalam 7 Hari Terakhir

biaya-iklan-xl-tv-40-miliar-seminggu Anda sering nonton TV kan..? jika iya, berarti kemungkinan besar anda sudah pernah nonton iklan XL kan..? Dan tahukah anda bahwa provider telepon seluler ini telah menghabiskan lebih dari 40 miliar dalam 7 hari terakhir untuk beriklan di beberapa stasiun tv swasta yang ada di Indonesia.

Dan untuk sekarang ini operator xl memang sedang mengkampanyekan tawaran andalannya yakni paket kuota xl 30GB harga 10rb yang berisi paket Xtra Kuota dan XL Xtra Combo.

Angka 40 miliar dalam seminggu hampir sama dengan biaya iklan yang dibelanjakan oleh perusahaan properti Meikarta pada beberapa bulan yang lalu yang kini sudah tidak beriklan lagi. Atau mungkin masih beriklan di stasiun tv lokal yang hanya tayang di sekitar jabodetabek.
Menurut data yang admin dapatkan dari situs pemantau iklan tv Adstensity, stasiun tv yang paling banyak menayangkan iklan xl adalah RCTI dan disusul MNC TV.

Berikut rincian berapa jumlah tayangan iklan xl di beberapa stasiun tv dalam 7 hari terakhir:
tayangan-iklan-xl-kuota-30-gb-10-rb

Berdasarkan durasi iklan yang ditampilkan:
durasi-iklan-xl-di-rcti-mnc-tv

Biaya iklan yang harus dibayarkan:
pembayaran-iklan-xl-besar
Dan ternyata, jumlah biaya iklan XL yang harus dibayarkan total keseluruh stasiun tv yang menayangkan iklannya adalah Rp. 44.458.000.000
,-  (terbilang: empat puluh empat miliar empat ratus lima puluh delapan juta rupiah).

Sedangkan untuk jumlah terbesar yang harus dibayarkan kestasiun tv RCTI adalah Rp. 9.082.000.000,-. Kemudian disusul atau terbesar kedua adalah kepada MNC TV dengan jumlah Rp. 8.854.000.000.

Catatan: Data diatas diambil dari kurun waktu 7 hari terakhir dan bukan merupakan data statis atau final, karena akan terus bertambah dalam hitungan menit atau jam kedepan seiring dengan terus berjalannya kampanye iklan xl di tv tersebut.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: