AdsenseCamp, PPC Lokal Untuk Blogger Pemula

AdsenseCamp, PPC Lokal Untuk Blogger Pemula

ppc-adsensecamp-untuk-blogger-pemula
Untuk yang sudah mempunyai blog dan juga sudah terdaftar di Adsense, mungkin sudah tidak mau lagi melirik ke PPC AdsenseCamp. Hal tersebut lantaran perbedaan antara AdsenseCamp dengan Google Adsense sangat jauh.

Dari mulai jenis tampilan iklan, potensi mendapatkan klik dari pengunjung, hingga nilai per klik yang dihasilkan oleh iklan dari kedua perusahaan tersebut amatlah berbeda. Tapi sebelumnya, mari berkenalan sedikit dengan AdsenseCamp.

AdsenseCamp merupakan sebuah perusahaan lokal asli Indonesia yang dikelola oleh CV. JogjaCamp, yang mempertemukan antara pengiklan (advertiser) dan penerbit iklan (publisher).


Jadi, admin sengaja menulis artikel ini memang bukan untuk blogger yang sudah memiliki akun Adsense, melainkan untuk blogger yang belum memilikinya.

Karena program ppc dari AdsenseCamp memang layak untuk dicoba bagi blogger pemula yang sudah mulai mendapatkan pengunjung dari blog yang sudah mereka bangun, agar bisa mendapatkan penghasilan dari blog mereka tersebut.

Mengapa ppc AdsenseCamp layak untuk blogger pemula..?

Yang pertama karena persyaratan untuk pengajuan menjadi publishernya yang relatif lebih mudah. Dan yang kedua, minimum penarikan pembayaran yang juga relatif kecil, yakni hanya Rp. 100.000 saja dan akan diproses setiap bulan pada sekitar tanggal 5 sampai dengan tanggal 15.

Berapa bayaran per klik iklan di AdsenseCamp..?

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan AdsenseCamp di website atau blog penerbit, maka akan mendapatkan Rp. 300,- untuk iklan teks dan Rp 400,- untuk iklan gambar.

Dan nilai tersebut AdsenseCamp ambil dari pengiklan dengan rincian Rp. 500,-  untuk setiap per klik iklan text, dan Rp. 650,- untuk setiap klik valid iklan bergambar.

Bagaimana cara daftar menjadi publisher AdsenseCamp..?
syarat-daftar-adsensecamp-terbaru
Berikut cara mendaftar di AdsenseCamp agar bisa menjadi penayang iklan dan mulai menghasilan uang dari blog.

- Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda.
- Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang kami kirimkan. \
- Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda.
- Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi.
- Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda.
- Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.

Dan karena AdsenseCamp mempertemukan antara pengiklan dengan penerbit iklan, maka bagi orang atau perusahaan yang mempunyai bisnis online atau layanan dengan cakupan yang belum besar, bisa mempromosikan produk atau layanan tersebut dengan cara beriklan melalui AdsenseCamp.

Cara untuk beriklan di AdsenseCamp juga sangat mudah dan juga murah, karena bisa dimulai dengan budget Rp. 100.000 saja.

Tertarik dan ingin mencoba untuk menjadi publisher AdsenseCamp..? atau ingin beriklan dan mempromosikan bisnis atau usaha anda..? silahkan klik disini untuk mempelajarinya lebih jauh.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: