Aplikasi Watch2Earn Tidak Tersedia Lagi Di Indonesia?

Aplikasi Watch2Earn Tidak Tersedia Lagi Di Indonesia?

watch2earn-tidak-tersedia-di-indonesia Baru sekitar satu bulan lebih, kami telah mempostingkan artikel tentang Aplikasi Watch2Earn Android yang memberikan bayaran kepada pengguna setiap kali melihat video iklan yang tersedia dalam aplikasi tersebut.

Akan tetapi setelah sempat kami mencopot pemasangannya dan baru hari memasangnya kembali, ternyata ada pemberitahuan bahwa aplikasi Watch2Earn tidak tersedia untuk wilayah negara Indonesia.

Dan hal tersebut sebenarnya bisa langsung diketahui ketika membuka Google Play Store kemudian melakukan pencarian dengan kata kunci "Watch2Earn" maka tidak akan ditemukan lagi hasil dari aplikasi ini.

Kecuali jika langsung membuka melalui link yang langsung menuju ke halaman download di Google Play Store, maka hal tersebut masih bisa dilakukan.

Akan tetapi, hal tersebut merupakan hal yang sia-sia saja, karena setelah berhasil unduh dan memasangnya, ternyata ketika membuka menu "Rewards" hanya ada pemberitahuan "Sorry!! But we don't support your country at this moment" padahal poin terakhir kami jumlah sudah mencapai 4.000 an poin.

Salah satu alasan yang menyebabkan kejadian ini biasanya karena tidak adanya advertiser yang bisa diajak kerjasama dengan pengembang aplikasi android  tersebut untuk menayangkan konten iklan dalam bentuk video.

Karena meskipun tidak hanya menayangkan iklan dalam video, iklan jenis lain seperti download apps misalnya tidak bisa dijadikan pendapatan utama agar membuat pengembang bisa terus online dan mengelolanya, karena advertiser hanya akan membayar ketika ada pengguna yang berhasil mengunduhnya, padahal rate konversi untuk iklan download jenis ini biasanya sangat kecil.

Berbeda dengan iklan jenis video dimana advertiser akan membayar ketika iklan tersebut telah tayang dan disaksikan oleh pengguna , dan mau tidak mau pengguna harus menontonnya hingga penghitung waktu mundurnya selesai demi mendapatkan poin.

Sampai kapan Watch2Earn tidak mendukung pengguna dari Indonesia..?

Belum ada kepastian yang jelas dari pihak Watch2Earn, karena seperti dalam pemberitahuan yang tertulis di aplikasi hanya mengatakan belum mendukung untuk saat ini.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: