Seperti Apa Cara Kerja KomisiMV, Apakah Penipuan?

Seperti Apa Cara Kerja KomisiMV, Apakah Penipuan?

cara-kerja-komisimv-penipuan-money-game Beberapa waktu lalu ada salah seorang pembaca SampingaOnline.com yang mengirimkan pertanyaan kepada kami tentang bagaimana pendapat kami mengenai bisnis KomisiMV apakah penipuan atau hanya sekedar modus money game.

Meskipun sebelumnya kami memang belum pernah bergabung dengan KomisiMv.com tersebut, tapi kami mencoba untuk membuka dan mempelajari bagaimana cara kerja bisnis online yang menjanjikan penghasilan dari 4 hingga 30 juta per bulan tersebut.

Dan informasi apapun yang kami tulis di artikel ini merupakan murni pendapat dan penilaian kami sendiri, tidak ada maksud untuk menjatuhkan karena alasan persaingan bisnis dan sebagainya, adapun keputusan akhir kami serahkan kepada pembaca. Baca juga: Bisnis InvestKlik Money Game Terbaru.

Bagaimana sebenarnya cara kerja dari sistem bisnis KomisiMv.com..?

Menurut  sumber informasi dari laman website aslinya, KomisiMV.com adalah "sebuah program mengumpulkan data valid dari pengguna internet melalui sistem KMV yang telah teruji".

Yang dimaksud data valid yang harus dikumpulkan tersebut adalah alamat email aktif orang lain yang tentu saja bisa dikumpulkan dengan cara mengajak orang lain untuk mendaftar menjadi member di website KomisiMV.com.

Adapun untuk apa data-data valid tersebut dipergunakan, menurut mereka akan dipergunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online.

Ok, berarti dari penjelasan diatas sudah jelas bahwa inti dari bisnis KomisiMV.com adalah pengumpulan alamat email aktif.

Jadi agar bisa mendapatkan penghasilan, setiap member yang sudah terdaftar harus mengajak orang lain untuk ikut bergabung di KomisiMV.com ini. Untuk berapa harga komisi dan juga batasan berapa banyak orang yang bisa diajak tergantung dari status atau level membernya.

Karena ada 4 level member yang disediakan yakni member gratis, member pemula (biaya pendaftaran 25 ribu), member standar (biaya pendaftaran 50 ribu), dan member premium (biaya pendaftaran 90 ribu).

Dan pada kesempatan ini, kami tidak ingin menjelaskan lebih jauh lagi mengenai cara kerja dari bisnis KomisiMV, akan tetapi kami hanya akan menjelaskan penilaian menurut kami tentang sumber pendapatan dari KomisiMV.com itu sendiri.

Mengapa kita harus tahu sumber pendapatan KomisiMV..?

Tentu saja kita harus tahu, karena dari sumber pendapatan itulah yang akan dipergunakan oleh KomisiMV untuk membayar member.

Lantas darimana sumber penghasilan KomisiMV.com yang sebenarnya..?

Menurut kami itu berasal dari biaya pendaftaran member, adapun penuturan pengumpulan data valid menurut kami itu hanyalah formalitas embel-embel saja.

Karena apa yang bisa perusahaan bisnis online lakukan ketika mereka sudah mengetahui atau mempunyai data-data alamat email valid tersebut..? untuk promosi kah..? menurut kami jawabannya adalah tidak.

Dan jikapun iya, tetap saja tidak ada perusahaan besar yang mau menerima alamat email sebagai sarana dalam mempromosikan produk mereka, karena itu merupakan tindakan spam yang dilarang.

Coba anda bayangkan, jika sebelumnya anda belum pernah mendaftar atau berlangganan di suatu website akan tetapi tiba-tiba anda mendapatkan email promosi dari perutersebutsahaan tersebut dan itu merupakan tindakan spamming.

Dan perusahaan-perusahaan besar tidak pernah melakukan perbuatan seperti itu, karena mereka hanya akan melakukan promosi hanya kepada alamat email yang sudah terdaftar dan memang sebelumnya sudah menyatakan berlangganan newsletter.

Dengan demikian, menurut kami, bahwa program pengumpulan data email oleh KomisiMV.com hanyalah formalitas semata agar seolah-olah bisnis mereka bukanlah murni money game atau permainan uang karena sumber keuntungan hanya berasal dari uang pendaftaran member saja.

Kesimpulannya: Bisnis money game memang terkadang tidak serta merta langsung praktik penipuan online. Karena jika perputaran uang masih lancar, yakni ketika masih adanya member baru yang membayar biaya pendaftaran maka akan tetap bisa terus berjalan.

Akan tetapi sebaliknya, ketika member yang mendaftar semuanya hanya yang level atau versi gratisan karena hanya berniat mengajak calon member member baru yang membayar, maka goncangan akan mulai terjadi karena pengelola tidak mempunyai pendapatan yang bisa dipergunakan untuk membayar member.

Dan jika ini terjadi, maka pengelola biasanya akan kabur dan menutup website mereka. Maka dari itu pengelola website money game tidak mau untuk memberitahukan alamat mereka yang sebenarnya, dan kalaupun ada itu hanya alamat fiktif.

Dan pengelola akan sangat di untungkan ketika member yang sudah daftar membayar ternyata berhenti ditengah jalan sebelum jumlah komisi mencapai minimum pembayaran yang bisa dicairkan. Hal tersebut biasanya terjadi karena tidak pintar mengajak orang lain lagi untuk bergabung, maka dalam hal ini member rugi dan yang untung hanya pengelola website money game tersebut.

Tapikan ada perjanjian garansi uang kembali..?

Ya, kebanyakan website yang menawarkan bisnis online skema seperti itu baik yang di luar negeri maupun yang di Indonesia, memang akan mengatakan hal tesebut seperti tidak ada resiko, garansi uang kembali, dan lain-lain.

Anda punya pengalaman dengan KomisiMV.com..? silahkan berbagi dengan pembaca yang lainnya melalui kolom komentar dibawah.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: