#SayangItuTri, Kuota Gratis Setiap Isi Ulang Pulsa Tri Prabayar

#SayangItuTri, Kuota Gratis Setiap Isi Ulang Pulsa Tri Prabayar

Dalam program ini Tri mengklaim bahwa Tri adalah salah satu operator seluler yang sayang terhadap pelanggannya. Hal itu dibuktikan dengan pemberian kuota internet gratis terhadap setiap pengguna nomor Tri prabayar yang telah melakukan isi ulang pulsa minimal 10 ribu.

Total kuota gratis yang diberikan hingga sebesar 5 GB untuk isi ulang pulsa nominal 50 ribu, dan yang paling kecil adalah 1 GB jika melakukan pengisian pulsa nominal 10 ribu.

Berikut rincian bonus kuota gratis per isi ulang pulsa kartu Tri prabayar:
  • Isi pulsa 10 ribu akan mendapatkan kuota 1 GB.
  • Isi pulsa 20 ribu akan mendapatkan kuota 2 GB.
  • Isi pulsa 30 ribu akan mendapatkan kuota 3 GB.
  • Isi pulsa 50 ribu akan mendapatkan kuota 5 GB.
Tapi ingat ya, bahwa berapapun kuota gratis yang anda dapatkan semuanya hanya bisa dipergunakan pada hari Jumat di minggu yang sama pada jam 00:00 sampai dengan 16:59.

Bagaimana jika saya melakukan isi ulang lebih dari 1 kali dalam seminggu..?

Jika hal itu anda lakukan, maka jumlah bonus kuotanya akan diakumulasikan dengan catatan pengisian dengan yang sebelumnya masuk dalam minggu yang sama.

Meskipun masa berlaku dari bonus kuota isi ulang ini hanya satu hari saja, akan tetapi kuota tersebut bisa tetap dipergunakan untuk keperluan online seharian di hari Jumat tersebut.

Dan hal tersebut tentu lebih baik jika dibandingkan dengan provider lain yang malah tidak memberikan bonus apa-apa untuk setiap pengisian ulang pulsa yang telah dilakukan oleh pelanggan.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: