Beli Domain COM di GoDaddy Hanya 39 Ribu? Oh Ternyata Tidak!

Beli Domain COM di GoDaddy Hanya 39 Ribu? Oh Ternyata Tidak!

domain-murah-godaddy-trik-promosiSemakin ramainya persaingan dalam bisnis online penjualan nama domain dan hosting, membuat masing-masing perusahaan menggunakan strategi promosi sendiri-sendiri.

Akan tetapi, apapun promosi yang mereka tawaran karena hal tersebut berkaitan erat dengan penjualan, maka poin utamanya adalah harga yang murah demi menarik perhatian pelanggan.

Dan pagi ini, Sampingan Online coba intip salah satu website yang menjual atau menawarkan layanan domain dan Hosting yang merupakan salah satu yang sudah sangat populer di dunia internasional GoDaddy.com.

Artikel Terkait:
Awalnya kami sempat kaget ketika membuka situs yang sudah ada sejak tahun 1999 tersebut karena melihat promo nama domain TLD ekstensi .COM [dot kom] hanya seharga Rp. 39.000 untuk pembayaran tahun pertama.

Dan kamipun langsung mencoba hingga ketahap pembelian agar lebih mengetahui secara detail pada promo super murah tersebut.

Karena sebelumnya, kami belum pernah menemukan promo murah tahun pertama di situs lain terlebih untuk domain yang paling populer di dunia ini. Dan biasanya hanya untuk nama domain yang berektensi .xyz, .online, .info, .club, .biz, .us, .fun, .live, .pro, dan lain-lain.
pembayaran-domain-godaddy-via-paypal
Setelah ketahap checkout, kami terkejut karena dalam rincian pembayaran, kami harus membayar dengan yang total jumlahnya adalah Rp. 248.000, dan harga tersebut sudah termasuk pajak biaya pembeliannya.

Tentu saja itu sangat berbeda dengan promo sejenis yang ada di situs lain, seperti NameCheap misalnya. Dimana ketika ada promo domain murah untuk pembelian di tahun pertama, maka pelanggan hanya membayar seharga itu ditahun pertamanya saja.

Atau misalkan begini, kami membeli domain dot online seharga $2.88 untuk tahun pertama, dan jika dilanjut ke tahun kedua maka kami harus membayar $32.88. Dan jika kami tidak melanjutkannnya, maka pada pembelian awal kami hanya telah mengeluarkan uang dollar sebesar $2.88 saja.

Sangat berbeda dengan promo domain Godaddy kali ini, judulnya memang 39 ribu, padahal pada kenyataannya ketika membeli untuk 2 tahun bayarnya harus 248 ribu sekaligus. Kalau begitu apalah arti dari judul promosi domain COM 39 ribu ditahun pertama tersebut jika pada kenyataanya harus membayar 2 tahun sekaligus.

Berikut kami buatkan video promo domain murah GoDaddy tersebut:

Dalam video diatas, kami telah melanjutkan hingga ketahap pembayaran menggunakan rekening paypal setelah kami merubah kursnya menjadi USD (uang dollar Amerika Serikat) agar terlihat jumlah total tagihan yang harus kami bayarkan.

Karena pada situs GoDaddy bahasa Indonesia tersebut secara otomatis menggunakan kurs rupiah (IDR), dan jika tidak menggantinya, maka metode pembayaran Paypal tidak tersedia.

Diposting oleh

cara dapat uang dari internet
Random PostsLainnya...

    0 komentar: