Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya

Gagal Beli Paket Internet 3 Pakai Kantong Kredit Indie+? Begini Solusinya

gagal-beli-paket-internet-dengan-kantong-kredit
Meskipun kabarnya untuk saat ini fitur Kantong Kredit Indie+ Tri sudah tidak membuka pendaftaran baru lagi, akan tetapi untuk setiap nomor 3 yang memang dari dulu sudah terdaftar dan pernah menggunakan fitur ini, akan tetap bisa mempergunakanya. Seperti itulah menurut pemaparan yang Sampingan Online terima ketika menghubungi customer service Tri dan menanyakan seputar layanan Kantong Kredit.

Tapi akhir-akhir kami menemukan kejadian bahwa kantong kredit gagal apabila dipergunakan untuk membeli paket internet.

Baca juga:
Karena kebetulan kami mempunyai satu nomor 3 yang sudah aktif sejak tahun 2011 dan sampai dengan saat ini selalu mendapatkan kantong kredit senilai 200.000 yang akan selalu tersedia lagi, ketika sudah habis dan juga sudah melakukan pembayarannya.

Mungkin bagi anda yang kebetulan belum memahami apa sebenarnya Kantong Kredit yang disediakan operator 3, adalah pulsa senilai tertentu yang dapat ditukarkan dengan pulsa telpon, sms atau paket kuota data internet. Dan agar bisa mempergunakan Kantong Kredit, pengguna harus menggunakan aplikasi Bima Tri.

Bedanya dengan pulsa biasa, kantong kredit bisa anda pakai dulu dan dibayar belakangan, seperti layaknya kartu tri pascabayar.

Sekarang kembali ke topik awal tentang cara mengatasi gagal beli paket internet 3 menggunakan kantong kredit.

Pada awalnya, kami juga merasa sedikit kebingungan ketika hendak membeli paket internet december hot sale, tapi setelah mencobanya selalu gagal.

Dalam artian memang tidak ada laporan transaksi gagal, tapi tidak ada juga laporan transaksi berhasil, yang ada hanya masih dalam proses terus meskipun kantong kredit tidak berkurang.

Dan setelah kami mencobanya sebanyak 3 kali dan hasilnya selalu begitu, akhirnya kami mencoba untuk membeli pulsa dulu dari Kantong Kredit, dan kemudian dari pulsa tersebut dipergunakan untuk membeli paket internet yang sudah kami pilih, dan hasilnya ternyata berhasil.

Jadi intinya, ketika nominal yang ada di kantong kredit tidak bisa dipergunakan untuk membeli paket internet, silahkan nominal yang ada di kantong kredit tersebut dijadikan pulsa, dan baru kemudian dari pulsa itu bisa dipergunakan untuk membeli paket internet pilihan anda.

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: