The Panel Station Indonesia, Satu Lagi Survey Berbayar Terpercaya

Diposting pada

the panel station indonesia review
Hingga saat ini, kami sudah sering berbagi info seputar survey online Indonesia yang terpercaya dan memang telah benar-benar terbukti membayar setiap member yang sudah memiliki jumlah poin minimal penukaran, dan tanpa dipersulit dengan jumlah minimum poin yang besar. Dan salah satu yang baru kali ini kami ingin share adalah The Panel Station Review.

Seperti survey online berbayar lainnya, perusahaan ini juga sangat menghargai partisipasi dan juga opini yang diberikan oleh setiap partisipan dengan cara memberikan hadiah atau imbalan yang layak yang terdiri dari berbagai pilihan seperti uang paypal, voucher rakuten, voucher Lazada, dan masih banyak yang lainnya.
Jika dibandingkan dengan komunitas riset pasar atau survey berbayar lainnya, The Panel Station memang memberikan lebih banyak pilihan hadiah yang bisa ditebus atau ditukar dengan poin. Dan tentu saja, ini juga memberikan penilaian yang lebih untuk mereka.
Sedangkan untuk kategori atau topik survey yang sering mereka angkat diantaranya adalah tentang teknologi, kesehatan, traveling, keuangan, dan juga masih banyak yang lainnya tergantung dari permintaan pasar.

Untuk pengerjaan survey, bisa dikerjakan dari komputer desktop, laptop, ataupun dari smartphone setelah download dan pasang aplikasi resminya yang sudah tersedia untuk HP Android dan juga iOs.

survey dapat uang . . . . .

The Panel Station penipuan atau benar-benar terpercaya?

Ketika ada survey berbayar yang baru ada, memang hal tersebut akan membuat was-was bagi member-membernya, karena takut setelah sudah mengumpulkan banyak poin dan bonus ternyata tidak bisa ditukarkan.

Tapi dengan melihat track record dari perusahaan survey yang satu ini, sudah tidak diragukan lagi akan kepercayaannya dalam membayar.

Dengan jumlah total member yang sudah mencapai 2 juta orang diseluruh dunia ini, ternyata website thepanelstation.com sudah dibangun sejak 9 tahun yang lalu.

bukti the panel station bukan penipuan

Menurut data dari Scam Adviser, situs ThePanelStation.com sudah berdiri sejak 9 tahun lebih 157 hari yang lalu dengan deskripsi situs “Get paid for your opinion, Fill online surveys and win online points”,.

Dan juga tercatat nama PRAVEEN GUPTA sebagai pemilik dibawah organisasi CROSS-TAB MARKETING SERVICES PVT LTD yang berada di kota BANGALORE negara INDIA, dengan lokasi hosting website di Amerika Serikat.

Jika melihat dari sudah lamanya umur perusahaan ini berdiri, tentu saja hal tersebut merupakan salah satu indikasi besar bahwa perusahaan tersebut merupakan perusahaan survey online yang terpercaya dan sudah jelas terbukti membayar.

Bagaimana, anda ingin segera mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik..?, ikuti saja 3 langkah mudah berikut ini :

1. Daftar gratis menggunakan alamat email anda yang aktif! (KLIK DISINI).
2. Ikuti setiap undangan survey yang dikirimkan ke alamat email anda.
3. Segera tukarkan poin-poin anda dengan pilihan hadiah yang sesuai dengan ketersediaan poin anda.

Mau survey online yang membayar lebih besar? KLIK DISINI untuk daftar gratis sekarang juga.
CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook aktif!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

1 komentar

  1. Survey Panel Station sudah jarang survey dan setiap dapat sulit sekali berhasilnya. Begitu dapat poin dulu bisa tuker Paypal sekarang tidak ada opsi penukaran Paypal dan coba tukar ke Tokopedia dan tidak bisa ditukar karena pilihan poin tidak bisa ditekan sama sekali haha..

    Panel Station sudah tidak recommended sekali menurut saya pribadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *