22 Juli 2017

MobileXpression APK Penipuan dan Tidak Aman Di Install?

mobile-xpression-penipuan

Satu lagi nih, cara untuk mendapatkan uang online tanpa perlu membayar pendaftaran apapun alias gratis hanya dengan bermodalkan smartphone Android atau iOs iPhone. Adalah MobileExpression APK, sebuah aplikasi mobile yang bisa di download dan dipasang di Smartphone Android dan juga iOs yang akan memberikan hadiah yang berupa uang atau voucher belanja senilai 50 ribu jika tetap terpasang selama minimal 7 hari.

Apakah MobileXpression ini merupakan sebuah program kerja survey berbayar? jika dikatakan sebagai program survey online dibayar, mungkin iya mungkin juga bukan ya, karena kita tidak disuruh untuk menyelesaikan tugas survey.

Tugas pengguna yang mendaftar di MobileXpression hanya diharuskan untuk download dan install aplikasinya saja, kemudian membiarkannya (tidak uninstall atau copot pemasangan) selama 7 hari.

Apakah MobileXpression itu?

bukti-mobile-xpression-membayar

MobileXpression adalah sebuah komunitas survey online atau panel riset pasar yang dirancang untuk mengetahui tren dan perilaku pasar dari orang-orang yang menggunakan koneksi Internet seluler.

Tren dan perilaku tersebut diantaranya adalah aplikasi apa yang paling sering dipergunakan dan juga situs atau website apa yang paling populer di Internet dan yang paling sering diakses atau dikunjungi melalui koneksi Internet seluler.

Cara menggunakan MobileXpression APK agar dibayar dan dapat uang

Cara menggunakan cukup mudah, yang pertama harus mendaftar, mengisi data-data termasuk nomor HP yang aktif, lalu sistem akan mengarahkan Anda untuk download aplikasi MobileXpression APK melalui Google Play Store untuk Android, atau AppStore untuk iPhone.

Setelah berhasil mendaftar, dan aplikasi juga sudah terpasang dan sudah melakukan verifikasi nomor HP, maka selanjutnya Anda hanya cukup membiarkan aplikasi ini tetap di smartphone Anda selama minimal 7 hari.

Dan setelah 7 hari Anda membiarkan aplikasi ini tetap ada di smartphone Anda, maka Anda akan diberi hadiah yang berupa voucher elektronik seperti voucher Grab, atau voucher belanja lainnya. Dan ketika Mimin pertama kali menulis artikel ini, hadiahnya voucher Zalora gratis.

Alasan aplikasi MobileXpression harus tetap terinstall selama 7 hari apa?

Alasannya adalah, agar sistem server Mobile Expression dapat mengumpulkan data-data dari smartphone Anda terkait penggunaan data internet seluler.

Untuk apa data MobileXpression seperti itu..?

Data-data seperti itu akan dipergunakan oleh pihak-pihak terkait yang berkepentingan untuk meningkatkan mutu dan layanan mereka agar dapat berjalan dengan lebih baik lagi sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pengguna koneksi internet seluler.

Dan tentu saja pihak yang membutuhkannya dalam hal ini adalah para developer atau pengembang aplikasi mobile, dan juga para operator atau provider telepon seluler yang menyediakan layanan internet dengan jaringan mobile seperti 3G, 4G, dan 5G yang saat ini terus berkembang.

Apakah aplikasi MobileXpression akan memata-matai pengguna?

mobilexpression-memata-matai-pengguna

Menurut mereka sih tidak, karena MobileXpression hanya akan mencatat informasi-informasi luarnya saja seperti nama aplikasi yang paling sering dipergunakan, seberapa sering HP dipergunakan untuk menelpon dan mengirimkan SMS (tidak merekam nomer pemanggil dan penerima), dan beberapa informasi yang lainnya yang masih dalam batas kewajaran privasi pengguna.

Dan juga, perlu kamu ketahui, bahwa data-data hasil survey tersebut akan di simpan dalam data base mereka secara anonim untuk setiap HP atau smartphone yang sedang menggunakan aplikasi MobileXpression dan tidak akan ditampilkan secara publik.

Karena nantinya, data-data semacam itu hanya akan ditampilkan dalam ukuran presentase. Seperti misalnya 70% peserta menggunakan aplikasi Facebook, Tiktok, YouTube, atau Instagram lebih dari 3 jam per hari, dan 85% terhubung ke internet menggunakan koneksi jaringan 4G, dan lain-lain.

MobileXpression penipuan dan tidak aman digunakan dong?

Untuk pertanyaan apakah MobileXpression penipuan, maka jawabannya adalah bukan penipuan terkait pembayarannya. Karena MobileXpression ini sudah ada sejak bertahun-tahun yang lalu dan selalu membayar semua penggunannya.

Akan tetapi terkait keamanan ketika menggunakan aplikasi Mobile Xpression ini, maka hal ini yang masih membuat cukup banyak orang yang mau menggunakannya menjadi was-was. Karena meskipun mereka (pihak MobileXpression) mengklaim hanya mengambil informasi yang lainnya yang masih dalam batas kewajaran privasi pengguna, tapi hal tersebut belumlah jaminan 100 persen aman.

Karena ketika hendak mengaktifkan aplikasi ini, maka aplikasi ini akan meminta akses khusus kepada sistem Android/iPhone agar mengizinkan sambungan ke VPN mereka.

Dan ketika ini terjadi, sistem Android pun memberikan peringatan, bahwa hanya sambungkan dengan VPN yang bisa memantau lalu-lintas jaringan Anda dari sumber yang memang terpercaya.

Kesimpulan:

MobileXpression bukan penipuan dan terbukti membayar semua penggunanya sejak bertahun-tahun yang lalu. Tapi terkait aman dan tidaknya terhadap data-data penggunaan dan lalu-lintas internet Anda, itu belum terjamin 100 persen.

Solusinya adalah, jika memang Anda ingin tetap bergabung agar mendapatkan uang dari survey dibayar MobileXpression ini, jangan pergunakanlah smartphone utama Anda (jika memang Anda punya 2 smartphone). 


UPDATE: Daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapatkan HADIAH yang lebih banyak:
CATATAN: Pergunakan alamat email!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

INI DIA GAES!!! laughing KERJA ONLINE DIBAYAR money-mouth UNTUK PELAJAR, MAHASISWA, DAN UMUM.

100% GRATIS PENDAFTARAN laughing DAN BISA DIKERJAKAN DARI HP ATAUPUN LAPTOP.

 BACA SELENGKAPNYA >>> 

 

===