Share Artikel Dibayar Oleh Toko Vips Aplikasi Android & iOs, Mau?

[Iklan Sponsor oleh Google]

share-artikel-dibayar-toko-vips
Kamu sudah tahu aplikasi Toko Vips..? adalah sebuah aplikasi android yang bisa di install di smartphone Android dan iOs yang akan memberikann hadiah berupa uang saku dan pulsa gratis. Jika berbicara aplikasi pulsa gratis, selama ini Cashtree dan PopSlide merupakan dua diantara beberapa aplikasi yang paling banyak penggunanya di Indonesia. Hanya saja ada satu hal yang membuat Toko Vips berbeda dari kedua aplikasi tersebut, yakni poin hadiah bisa ditukar menjadi uang tunai yang bisa ditarik ke rekening bank pengguna dan tidak hanya ditukarkan dengan pulsa elektrik saja. Baca juga: kerja jadi penulis artikel Babe dan menulis artikel bahasa inggris dibayar mahal.

Apakah cara untuk mendapatkan uang saku gratis dari Toko Vips sama dengan Cashtree & PopSlide..?

Tidak. Tawaran-tawaran yang harus dilakukan user TokoVips berbeda dengan yang selama ini dilakukan oleh Cashtree dan PopSlide. Jika biasanya poin cash atau hadiah bisa didapatkan dengan cara download dan install game atau aplikasi tertentu, mengunjungi website pengiklan, dan mengikuti survey online, di Toko Vips cash didapatkan dengan share artikel ke sosial media seperti Facebook, Twitter, dll.

cara-mendapatkan-uang-toko-vips
Dalam penawaran untuk mendapatkan poin uang, Toko Vips menyediakan banyak artikel yang siap untuk pengguna bagikan ke Facebook, Twitter atau media jejaring sosial lainnya yang diambil dari berbagai website besar.

Dan dari semua artikel dan video yang bisa dibagikan tersebut terbagi kedalam beberapa kategori seperti Artikel Rekomendasi, Politik & Agama, Pria & Wanita, Hiburan & Fashion, Peristiwa Unik, Belanja, Penyakit & Kesehatan, dan Breaking News.

Silahkan kamu klik disini untuk mencoba mendapatkan uang saku dari Toko Vips hanya dengan membagikan artikel ke teman-teman kamu melalui sosial media.

Mau yang dibayar tanpa harus membagikan artikel..? Silahkan cek: contoh survey online dibayar pulsa dari kerja online di perusahaan survey.

. . . . .

Artikel terkait:

2 komentar:

  1. Gan,gw mau tanya . Gw udh pasang apk toko vips trs gw share lwt WA ke tmn gw . Setelah temen gw buka link yg gw kirim kok saldo gw ngga nambah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang agan sedang alami, saat ini memang sedang juga dialami oleh banyak pengguna aplikasi Toko Vips yang lainnya. Silahkan baca keluhan user Toko Vips yang error. Semoga permasalahan tersebut akan segera diperbaiki.

      Hapus