Kekecewaan User Aplikasi Toko Vips Yang Error Di Google Play Store

[Iklan Sponsor oleh Google]

aplikasi-toko-vips-error-user-kecewa
Aplikasi Android yang memberikan hadiah uang untuk pengguna yang mau membagikan artikel ,Toko Vips dalam beberapa hari terakhir ini mendapatkan banyak testimoni negatif. Hal tersebut bisa kita lihat pada kolom ulasan tentang aplikasi tersebut yang ada di toko aplikasi Android resmi Google Play Store. Berbagai kalimat yang berisi ungkapan kekesalan dan kekecewaan banyak yang tertulis disana.

Apa penyebab user Toko Vips merasa kecewa..?

Hal itu dikarenakan aplikasi Toko Vips error pasca melakukan pembaruan terbarunya.  Dari kalimat-kalimat yang ada pada kolom ulasan di Google Play, hampir semuanya mengatakan bahwa aplikasi tersebut tidak berjalan dengan baik seperti sebelumnya. Dan perubahan tersebut mereka rasakan secara signifikan setelah update terakhirnya.

user-uninstall-toko-vips
Beberapa yang dikeluhkan antara lain aplikasi menjadi susah dibuka, ada juga yang mengatakan bahwa meskipun mereka telah membagikan artikel ke teman-teman mereka poin hadiah jumlahnya tetap dan tidak bertambah.

Ada juga yang mengeluhkan, bahwa setelah pendapatan mereka mencapai 500 ribu, mereka tidak bisa masuk ke aplikasi tersebut.

Dan banyak juga dari mereka yang mengancam bahwa mereka akan mencopot pemasangan aplikasi Toko Vips di HP Android mereka jika dalam beberapa hari kedepan tidak juga diperbaiki.

Memang, jika dilihat dari banyaknya komentar negatif tersebut, pengelola Toko Vips tidak boleh menganggapnya biasa-biasa saja karena itu bisa berdampak buruk bagi perkembangan aplikasi tersebut.

Terlebih untuk saat ini Toko Vips tidak hanya memberikan layanan share artikel saja, melainkan share produk yang mereka jual atau produk yang mereka tawarkan yang berasal dari mitra bisnis afiliasi online mereka.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar