Kekecewaan User Aplikasi Toko Vips Yang Error Di Google Play Store

[Iklan Sponsor oleh Google]

aplikasi-toko-vips-error-user-kecewa
Aplikasi Android yang memberikan hadiah uang untuk pengguna yang mau membagikan artikel ,Toko Vips dalam beberapa hari terakhir ini mendapatkan banyak testimoni negatif. Hal tersebut bisa kita lihat pada kolom ulasan tentang aplikasi tersebut yang ada di toko aplikasi Android resmi Google Play Store. Berbagai kalimat yang berisi ungkapan kekesalan dan kekecewaan banyak yang tertulis disana.

Apa penyebab user Toko Vips merasa kecewa..?

Hal itu dikarenakan aplikasi Toko Vips error pasca melakukan pembaruan terbarunya.  Dari kalimat-kalimat yang ada pada kolom ulasan di Google Play, hampir semuanya mengatakan bahwa aplikasi tersebut tidak berjalan dengan baik seperti sebelumnya. Dan perubahan tersebut mereka rasakan secara signifikan setelah update terakhirnya.

user-uninstall-toko-vips
Beberapa yang dikeluhkan antara lain aplikasi menjadi susah dibuka, ada juga yang mengatakan bahwa meskipun mereka telah membagikan artikel ke teman-teman mereka poin hadiah jumlahnya tetap dan tidak bertambah.

Ada juga yang mengeluhkan, bahwa setelah pendapatan mereka mencapai 500 ribu, mereka tidak bisa masuk ke aplikasi tersebut.

Dan banyak juga dari mereka yang mengancam bahwa mereka akan mencopot pemasangan aplikasi Toko Vips di HP Android mereka jika dalam beberapa hari kedepan tidak juga diperbaiki.

Memang, jika dilihat dari banyaknya komentar negatif tersebut, pengelola Toko Vips tidak boleh menganggapnya biasa-biasa saja karena itu bisa berdampak buruk bagi perkembangan aplikasi tersebut.

Terlebih untuk saat ini Toko Vips tidak hanya memberikan layanan share artikel saja, melainkan share produk yang mereka jual atau produk yang mereka tawarkan yang berasal dari mitra bisnis afiliasi online mereka.

. . . . .

Artikel terkait:

1 komentar:

  1. Sebenarnya bukan karena itu TokoVIPS menghilang. sebenarnya dia menghilang karena dirampok habis habisan sama orang yg membuat akun baru dan refral baru dan uangnya nanti dikirimkan ke akun utama dengan cara bagi angpao.

    saya sendiri melakukan kecurangan tapi dgn cara lain, yaitu merampok secepatnya dari orang yg bagi angpao tadi. jadi saya cuman punya 1 akun saja. berhasil cair 300rb.

    jadi ketika ada yg mau mindahin uangnya ke akun utama dia bagi angpao 25rb ke 3 org, nah syarat sy bisa merampok adalah harus ada 1 org pertama yg ambil dalam artian akun lain orang tsb dan muncullah data pembagi angpao sehingga saya dapat mengambilnya. nah kalau lagi HOKI
    pengambil pertama akun orang tsb dapet 1rb
    pengamil kedua saya misalnya HOKI bisa dapet 20rb
    pengambil ketiga akun orang tsb dapet 4rb
    jadi disini krn hoki sy yg dapet banyak, dan gk butuh waktu lama dapet 300rb

    lambat laun perampoknya sadar klo dia dirampok jg, jadi dia melakukan hal ini
    ketika bagi angpao, 3 akun disiapkan membuka link url bagi angpao, dan dalam waktu bersama mereka mengklik ambil angpao. disini saya tidak dapat merampok mereka :v

    lambat laun minimal pencairan menjadi 400rb dan 600rb, kemudian dibekukan oleh pihak TokoVips dimana saldo tokovips tdk dapat dibelanjakan :v tapi 1 minggu setelahnya masih begitu tapi para perampok ini masih sibuk ngumpulinnya. mungkin krn pihak tokovips sdh menganggap saldo gratisan membuat kerugian yg sangat besar. dgn berat hati tokovips menghentikan project tsb.

    http://pasuruanitstore.tk/
    http://kosan01.blogspot.co.id/

    BalasHapus