Cashpop Penipuan dan Berbahaya? Begini Penjelasannya

Cashpop Penipuan dan Berbahaya? Begini Penjelasannya

aplikasi cashpop kelebihan dan kekurangan
Selama ini 2 aplikasi penghasil pulsa gratis Android yang selalu kami rekomendasikan adalah Cashtree dan Popslide, karena keduanya merupakan aplikasi yang terbaik untuk saat ini bagi yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari HP Android.

Tapi, baru saja kami download Cashpop apk di Google Play Store setelah mengetahui dari beberapa waktu yang lalu bahwa aplikasi Cashpop ini layak untuk di coba karena bukan penipuan alias terpercaya dan sudah terbukti membayar banyak member-membernya.

Dan berikut akan coba admin ulas dan tulis beberapa ulasan setelah admin mencoba langsung aplikasi Cashpop yang baru terpasang 100 ribu lebih pengguna Android berdasarkan data yang ada di Google Play Store (pada artikel ini pertama kali ditulis).

Aplikasi Cashpop Berbahaya Atau Tidak?

Dengan tersedianya aplikasi Android di toko aplikasi resmi milik Google yakni Play Store, sebenarnya bisa dijadikan salah satu acuan bahwa aplikasi aman digunakandan tidak mengandung bahaya untuk penggunanya seperti dapat mencuri data-data penting pengguna, mengandung virus dan spyware, atau sejenisnya.

Meskipun terkadang tetap ada juga aplikasi yang mengandung malware yang bisa lolos masuk ke sistem penyaringan Play Store, namun hal tersebut masih dikatakan cukup jarang terjadi.

Jadi kesimpulannya, untuk saat ini aplikasi Cashpop memang aman digunakan dan tidak mengandung pemrogaman jahat yang digunakan untuk mencuri data-data setiap pengguna yang memasang aplikasi tersebut.

Cara daftar Cashpop


Cara daftar Cashpop adalah 100 persen gratis tidak dipungut biaya apapun dan yang kamu perlukan hanya HP Android dan juga koneksi internet kemudian mengunjungi toko aplikasi resmi Google dan mencari Caspop kemudian download dan install sampai selesai.

Setelah aplikasi terpasang dengan benar tap pada menu daftar atau gabung menggunakan nomor HP atau email yang aktif dan kemudian bersiap untuk mengumpulkan poin-poin berhadiah.

Kelebihan Aplikasi Cashpop APK


Secara konsep, tentu sama dengan yang aplikasi sejenisnya dengan menjalankan misi yang berupa download aplikasi dan penggunaan untuk mendapatkan poin hadiah yang pada Cashpop disebut Gold untuk ditukarkan dengan pulsa gratis nantinya.

Untuk bonus pendaftaran, Cashpop langsung memberikan poin sebesar 10.000 Gold. Tapi kamu jangan salah paham ya, karena perhitungan di Cahspop jauh berbeda dengan Cashtree dan Popslide. 10.000 Gold di Cashpop hanya setara dengan 1000'an pulsa.

Salah satu kelebihan yang menariknya adalah, pengguna bisa dengan leluasa mengganti nomor hp yang sudah terdaftar dengan nomor yang lainnya setelah sebelumnya melakukan konfirmasi melalui alamat email terlebih dulu. Dan tentu saja fitur ini tidak ada pada Cashtree dan juga PopSlide.

Kekurangan Cashpop


Salah satu kekurangan yang dimiliki Cashpop, ternyata adalah kekurangan yang selama ini paling tidak disukai oleh user. Yakni besarnya poin minimal untuk penukaran dengan pulsa gratisnya yang harus 550.000 untuk mendapatkan pulsa gratis 50.000.

Dan hal tersebut, tentu amat sangat jauh berbeda dengan PopSlide yang hanya 5000 dan Cashtree yang hanya 10.000 saja.

Penasaran dengan Cahspop atau kamu pengin coba-coba dulu seperti apa aplikasi ini..? Klik disini untuk mengunduhnya langsung dari Google Play Store dan jugan lupa untuk memasukkan ID undangan "sampinganonline" pada saat pendaftaran untuk mendapatkan 10.000 Gold tambahan.


Mau yang tanpa harus download?
 Daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapatkan HADIAH yang lebih banyak:

CATATAN: Pergunakan alamat email atau Facebook untuk mendaftar!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

Aplikasi NewsCat Penghasil Pulsa Gratis

Diposting oleh

lowongan kerja wanita usia 45 tahun
Random PostsLainnya...

    0 komentar: