DollarBirth.com, Pergantian Nama Domain DollarMilk.com

[Iklan Sponsor oleh Google]

dollarbirth-pergantian-domain-dollarmilk
Anda masih ingat dengan website scam DollarMilk.com..? ternyata empunya website yang digunakan sebagai sarana aksi tipu-tipu tersebut telah mengganti nama domainya menjadi DollarBirth.com. Entah karena alasan apa yang menyebabkan domain tersebut diganti, yang jelas jika sekarang anda mengetikannya pada web browser, maka dalam hitungan detik secara otomatis di redirect menjadi DollarBirth.com. Baca juga: situs penipu Iniroots.com.

Berdasarkan hasil pengecekan saya di situs Scam Adviser, nama domain tersebut baru saja aktif 2 hari yang lalu (terhitung sejak dituliskan artikel ini). Dan seperti pada situs-situs kerja online penipuan lainnya, nama pendaftar atau pemiliknya tidak ditampilkan secara publik.

Meskipun baru aktif 2 hari, tertulis pada dashboard ketika member sudah login disebelah kanan paling atas situs bertuliskan Total paid to Users Today: $ 83.312 USD.

bonus-uang-pendaftaran-dollarbirth
Seperti pada gambar hasil screenshot akun DollarBirth saya diatas bahwa total earning saya adalah $ 25, status pembayaran aktif, metode pembayaran via cek, dan minimum request pembayaran adalah $ 300, jadi saya memerlukan $ 275 lagi agar bisa payout.

Untuk urutan nama-nama negara dengan member yang mendapatkan pendapatan paling tinggi adalah: USA - 25,000$ +, Indonesia - 20,740$ +, Pakistan - 22,400$ +, India - 30,560$ +, Malaysia - 15,500$ +, dan China - 15,200$ +

Tapi sekali lagi, itu hanyalah aksi tipu-tipu dan anda tidak akan dibayar oleh mereka. Tapi meskipun begitu, kali ini saya penasaran apa yang akan mereka lakukan ketika saldo di akun saya sudah mencapai jumlah minimum pembayarannya.

Oleh karena itu saya mohon bantuannya agar anda klik disini untuk mendaftar ke situs tersebut, setelah nantinya jumlah pendapatan saya sudah mencapai $ 300, saya akan meminta admin dari website penipu tersebut untuk memprosesnya dan mari kita lihat apa yang akan terjadi kemudian.

Saya akan mempostingkan hasilnya di blog ini lagi agar semua pembaca menjadi tahu, seperti apa cara kerja penipuan yang dilakukan DollarBirth.com yang tadinya DollarMilk.com. Terima kasih.

UPDATE: Daripada mendaftar ke situs yang sudah jelas penipu, lebih baik mendaftar ke beberapa situs yang sudah terpercaya berikut ini:
. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar