Cara Menukar Voucher CY. Send Poin Valued Opinions Menjadi Pulsa Gratis

Diposting pada

hadiah-voucher-elektronik-cy-sendBagi anda yang selama ini sudah mendaftar dan mengikuti survei online berbayar Valued Opinion Indonesia, tentu sudah hampir mendapatkan poin yang cukup untuk ditukarkan dengan voucher pulsa elektrik gratis melalui pengisian pulsa internasional CY. Send.

Menurut ketentuannya, minimum jumlah poinnya adalah 375 poin untuk ditukar dengan voucher pulsa elektrik 70.000 dan 700 poin untuk pulsa senilai 140.000 yang dapat di top-up ke nomor hp kita melalui website atau aplikasi CY.Send.


Mengapa penukaran hadiah pulsa Valued Opinions melalui CY.Send..?

survey dapat uang . . . . .

Yang pertama karena itu sudah menjadi kebijakan dari perusahaan riset pasar Valued Opinions tersebut yang dianggap merupakan cara termudah dan cepat untuk proses pengisian pulsa online di yang saat sudah tersedia di 145 negara (termasuk Indonesia) dan 544 provider atau operator telepon seluler di seluruh dunia.

Bagaimana cara menukarkan poin menjadi pulsa yang langsung ke nomor hp kita..?

tukar-poin-valued-opinions

Jika poin anda sudah mencapai paling sedikitnya 375, maka anda sudah bisa untuk langsung menukarnya dengan CY.Send Voucher Pulsa Elektronik.

Sebenarnya bukan hanya pulsa, karena setiap kode voucher di CY.Send bisa ditukarkan menjadi token listrik PLN juga. Untuk di Indonesia sendiri, CY.Send sudah bekerjasama dan mendukung hampir semua provider seperti operator Axis dan XL, 3, Esia, Telkomsel, dan Smartfren.

Setelah penukaran poin di akun Valued Opinions anda berjalan lancar, maka anda akan menerima ringkasan penukaran tersebut melalui alamat email anda.

Dan dalam subjek email “Ringkasan Pesananan Imbalan Valued Opinions Anda” yang dikirimkan oleh no-reply@valuedopinions.co.id tersebut akan disertakan kode imbalan beserta tanggal kadaluarsanya.


Cara menggunakan kode imbalan dengan CY.Send bagaimana..?

Silahkan download aplikasi CY.Send di Google Play Store, (klik disini) atau melalui website https://www.cysend.com/id/home, akan tetapi kami sarankan menggunakan aplikasi android saja agar lebih mudah dan lancar. Silahkan tonton video tutorial penukaran melalui aplikasi android CY.Send dibawah ini:

Untuk anda yang belum mendaftar silahkan klik disini, supaya lebih cepat mendapatkan hadiahnya atau baca: cara kerja survei online agar segera dapat mengikuti undangan survei dan mendapatkan hadiah poin yang nantinya bisa ditukarkan seperti pada tutorial video youtube penukaran poin imbalan diatas.

Dan bagi anda yang sudah terdaftar, jangan buang kesempatan untuk mendapatkan poin-poinnya. Ikuti pada setiap undangan survei yang dikirimkan ke alamat email anda.

UPDATE: Daftar di perusahaan survey online terpercaya ini untuk mendapatkan HADIAH yang lebih banyak:
  • IPSOS iSay, Silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar. (setelah mendaftar, segera buka email dan verifikasi pendaftaran agar mendapatkan undangan survey).
CATATAN: Daftar dengan alamat email aktif!. Dan setelah mendaftar, cek email dan klik verifikasi untuk mengikuti SURVEY BERHADIAH pertama anda. Good Luck!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *