Celengan, Aplikasi Penghasil Pulsa Pesaing Cashtree

. . .
pulsa_gratis_celengan
Apakah aplikasi celengan yang tersedia untuk hp android itu..? Adalah sebuah aplikasi yang memberikan pulsa dan hadiah gratis seperti Cashtree yang sebelumnya juga telah sampingan online dot com terbitkan artikel review tentangnya. Dan bisa dikatakan bahwa celengan ini merupakan pesaing Cashtree yang telah lebih dulu menunjukan kiprahnya dan telah mengambil hati para pengguna smartphoneandroid di Indonesia. Ini terbukti dari statistik data yang ada di Google Play Store yang menunjukkan bahwa aplikasi Cashtree telah di download oleh lebih dari satu juta pengguna. Jangan lupa baca juga: hadiah pulsa gratis valued opinions.

Dan kamipun menuliskan artikel ini setelah kami mengunduh dan memasanganya di hp android kami langsung untuk memastikan dan mendapatkan pengalaman dengan aplikasi android yang bernama celengan ini langsung.

Meskipun kami hanya mencobanya sebentar saja, namun kami bisa segera mengambil kesimpulan bahwa ternyata aplikasi cashtree jauh lebih baik daripada celengan jika di timbang dari beberapa hal.

Kenapa Castree lebih baik dari aplikasi Celengan dalam memberikan pulsa gratis..?

Offer yang di tampilkan Cashtree lebih banyak karena jumlah sponsor iklan pendukungnya juga sudah banyak.

1. Offer yang di sediakan dan ditampilkan Cashtree untuk setiap harinya  baik yang berupa geser lockscreen, visit website dan juga download apps jauh lebih banyak seiring dengan sudah banyaknya pengiklan yang telah bergabung dengannya, daripada Celengan yang jumlahnya masih terbatas. Dan bahkan jika dilihat dari komentar dan testimoni user celengan di Google Play banyak sekali yang mengeluhkan hal-hal semacam ini. Karena cash yang nantinya bisa ditukarkan dengan pulsa gratis tidak akan bertambah jika offer yang ditawarkan hanya sedikit.

Jumlah minimum cashout Cashtree jauh lebih kecil.

2. Jika pendapatan cash kita di Cashtree sudah 5.500 kita sudah bisa melakukan top up 5.000 untuk semua operator kartu seluler akan tetapi di Celengan kita harus mengumpulkan cash paling sedikit 27.000. Jadi meskipun Celengan akan memberikan bonus cash pemasangan dan pendaftaran sebesar 10.000 untuk setiap member yang baru pertama kali daftar, tetap saja masih memerlukan waktu lebih lama untuk segera membeli (menukarkan poin dengan pulsa atau token listrik pln).

Proses penukaran poin dengan pulsa gratis yang lama.

3. Banyak sekali user-user Celengan yang mengeluh tentang lamanya proses top up pulsa yang bahkan hingga 2 hari baru terkirim. Sedangkan menurut pengalaman kami menggunakan Cashtree, proses cepat pengisian hadiah pulsa cashtree bahkan dalam hitungan detik.

Demikian review singkat tentang aplikasi penghasil pulsa gratis celengan yang ternyata tidak lebih baik dari Cashtree. Klik disini untuk mencoba aplikasi celengan dan ukuran filenya hanya sekitar 6 Mb'an, setelah anda unduh, pasang, dan daftar anda akan langsung mendapatkan bonus 10.000 langsung.

.


Artikel terkait:

2 komentar:

  1. di celengan saya cahout dlm 3 hari untuk prtma dftar. lalu seminggunya dpt casout lg sngat cpat bukan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung dan share pengalaman mendapatkan pulsa gratis dan aplikasi celengannya. Jadi Owanz udah berkali-kali cashout nih. Tapi untuk saat ini memang proses cashout dan penukaran pulsa masih banyak dikeluhkan oleh para user celengan. Semoga tim ITnya bisa dengan segera memperbaiki ketidaknyamanan tersebut.

      Hapus