Cashtree Bangkrut? Proses Tukar Pulsa Selalu Gagal "HABIS"

[Iklan Sponsor oleh Google]

tukar-pulsa-gagal-cashtree-bangkrut
Sudah sejak beberapa hari yang lalu banyak sekali pengguna Cashtree yang mengeluh, kecewa, merasa kesal dan bahkan marah karena selalu error dan tidak bisa menukarkan poin cash mereka dengan pulsa gratis maupun voucher belanja. Untuk penukaran pulsa pemberitahuannya selalu "Persediaan Pulsa yang bisa dibeli habis. Silakan membeli nominal lain atau coba lagi setelah restock. (Restock Pulsa: Tiap hari pukul 13:00)". Baca juga: aplikasi pulsa gratis Money Locker sebagai pengganti Cashtree yang error.

Akan tetapi ketika dicoba lagi dengan memilih nominal pulsa yang berbedapun masih tetap sama, dan juga ketika menunggu besoknya lagi dijam 1 siangpun masih tetap sama. Dan kejadian ini dialami banyak sekali oleh pengguna Cashtree dan bukan hanya satu atau dua pengguna saja.

Penukaran Pulsa dan Voucher Belanja Cashtree selalu gagal? Akankah Cashtree bangkrut tidak membayar..?

Hal tersebut tidak bisa dipastikan, mengingat pengguna Cashtree jumlahnya terus bertambah dan sudah tembus hingga 10 juta download di Google Play Store, seharusnya mereka semakin sukses dan bukan malah sebaliknya.

Dan berikut ini permintaan maaf Cashtree terkait penukaran hadiah yang selalu error:

Melalui Facebook Fan page resminya, kemarin sore pihak Cashtree mengucapkan permohonan maafnya karena masalah tersebut. Dan berikut isinya:

"Hai Cashtrians,

Sebagai permohonan maaf kami akan pulsa error, kami persembahkan special weekend buat kalian kesayangan mimin 

Khusus Jumat pukul 00.00 WIB s/d Minggu pukul 23.59 WIB (21 s/d 23 Juli 2017), nikmati LOCKSCREEN Rp40!

Kesempatan ini gak boleh kalian sia-siakan loh ya karena hari Senin lockscreennya akan kembali normal menjadi Rp30.

Yuk siap-siap untuk besok "

Dan hingga artikel ini kami tulis, update foto dan status Cashtree tersebut telah di like oleh lebih dari 2600 pengguna Facebook dan mendapatkan 1,2 ribu komentar yang kebanyakan adalah komentar negatif untuk Cashtree. Silahkan cek disini: https://www.facebook.com/cashtree.id/photos/a.398071120396925.1073741828.365761343627903/673951076142260/

Akan tetapi, alih-alih ramainya protes user mengenai masalah tersebut Cashtree mengumumkan akan melakukan maintenance pada sistem mereka. Dan maintenance tersebut akan dilakukan pada hari Minggu 23 Juli 2017 pukul 00:00 s/d 02:00.

Semoga setelah maintenance dan melakukan update aplikasi cashtree tersebut, semua sistem Cashtree akan berjalan lancar seperti dulu. Karena jika error pada penukaran poin cash berlangsung terlalu lama, tidak menutup kemungkinan Cashtree akan benar-benar mengalami kebangkrutan karena ditinggalkan oleh semua usernya.

Hal tersebut dapat terlihat dari semakin banyaknya user yang berkomentar seperti itu pada Facebook Fan Page Cashtree. Ayo Cashtree buktikan bisa kembali seperti dulu lagi meskipun dengan jumlah user yang kian membludak.

. . . . .

Artikel terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar